//riau1.com/

#indragiri-hulu

Berkunjung ke Inhu, UAS Road Show di 8 Kecamatan

R1/yuzwa


UAS saat roadshow di 8 kecamatan di Inhu UAS saat roadshow di 8 kecamatan di Inhu

RIAU1.COM - Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Inhu, Dodi Irawan mengatakan, pihaknya sedang menunggu kedatangan Ustad Abdul Somad pada Jumat 27 November 2020 pagi.

Dikatakannya, UAS dan rombongan diperkirakan tiba di Kecamatan Peranap pukul 11.00 WIB dari Pekanbaru. "UAS akan berkunjung ke kediaman Rizal Zamzami di Peranap pukul 11.00 WIB. Kemudian Khutbah Jumat di Masjid Peranap," kata Dodi Irawan, Jumat 27 November 2020 pagi tadi.

Baca Juga: KPU Inhu Siapkan Kuasa Hukum Tambahan

Dikatakan Dodi, UAS akan road show di 8 titik di 8 kecamatan. Antara lain, Kecamatan Peranap, Dusun Tuo Kelayang, Sei Lala di kediaman Pak Bento, LAMR Airmolek Pasir Penyu, Pasar Lirik, Raja Foto di Kelurahan Pematangreba, Rengat Barat dan di kediaman Dodi SPBU Rengat di Desa Kuba dan terakhir di kediaman Yoghi Susilo.

"Hari ini, UAS road show di 8 titik untuk mengkampanyekan Paslon RIDHO dengan nomor urut 5. Serta menemui para pendukung dan simpatisan Paslon RIDHO. Seperti kita ketahui bersama, bahwa penggemar UAS di Kabupaten Inhu ini sangat banyak," jelas Dodi.

Baca Juga: Terancam Dilaporkan ke DKPP, KPU Inhu Pilih Diam

"Insha Allah, saya Dodi Irawan, Ketua Tim Pemenangan Paslon nomor urut 5, Rizal Zamzami - Yoghi Susilo 'RIDHO' bersama para pendukung dan simpatisan bekerja cerdas dan bekerja tuntas, untuk memenangkan Paslon RIDHO. Jika ingin perubahan selama lima tahun kedepan maka coblos nomor urut 5, pasangan Rizal Zamzami - Yoghi Susilo. Insha Allah, pasangan RODHO amanah. Selain itu, keduanya merupakan pasangan millenial dan kader terbaik partai PKB dan PKS, yang merupakan partai umat," pungkas Dodi.





Loading...
loading...