//riau1.com/

#indragiri-hulu

Latihan Personel Pra Operasi, Ini Pesan Kapolres Inhu

R1/yuzwa


Kapolres Inhu AKBP Efrizal mengalungkan Id Card kepada perwakilan peserta Pra Operasi Kapolres Inhu AKBP Efrizal mengalungkan Id Card kepada perwakilan peserta Pra Operasi

RIAU1.COM - Personel Polres Inhu yang mendapat tugas pengamanan proses Pilkada Inhu 2020 agar selalu menjaga netralitas sebagai anggota Polri.

Selain harus mampu mengemban semua tugas dan tanggungjawab dalam pengamanan, juga harus ikut serta mensukseskan proses Pilkada.

Demikian pesan Kapolrea Inhu AKBP Efrizal dalam acara Latihan Pra Operasi Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2020 yang di gelar di Gedung Dang Purnama Rengat, Jumat 27 November 2020.

Efrizal menegaskan, bahwa personel Polres Inhu juga bisa menjaga netralitas, seperti tidak berpihak pada Pasangan Calon (Paslon) manapun.

Baca Juga: KPU Inhu Siapkan Kuasa Hukum Tambahan

"Selalu siaga dalam melaksanakan pengamanan. Dan yang paling penting harus tetap menerapkan protokol kesehatan," pesan Efrizal.

Dalam acara tersebut turut hadir Ketua KPU Inhu Yenni Mairida, Ketua Bawaslu Inhu Dedi Risanto, Kadis Kesehatan Inhu Ellis Julinarti serta PJU Polres Inhu dan seluruh personel Polres Inhu.

Adapum sebagai pembicara acara tersebut, Ketua KPU Inhu, Ketua Bawaslu Inhu, Kasat Pol PP Inhu serta Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Inhu.

Sementara itu, PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran di sela-sela acara menuturkan, selama kegiatan berlangsung, seluruh peserta wajib mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga: Terancam Dilaporkan ke DKPP, KPU Inhu Pilih Diam

Sebelum masuk ruangan gedung terlebih dahulu di lakukan pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak duduk di dalam ruangan acara.

"Kegiatan ini di laksanakan secara bergelombang, yakni dua hari. Hal itu di lakukan agar dapat menerapkan protokol kesehatan secara maksimal. Selain itu juga untuk mempersiapkan kemampuan personel dalam memaksimalkan kinerja pengamanan di TPS, di masa Pandemi Covid-19," terang Misran.





Loading...
loading...