//riau1.com/

#indragiri-hulu

Bertambah Lagi Jumlah Kasus Meninggal Dunia Karena Covid-19 di Inhu

R1/yuzwa


Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Inhu, Jawalter. Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Inhu, Jawalter.

RIAU1.COM - Jumlah pasien terkonfirmasi Covid-19 meninggal dunia di Kabupaten Inhu, Riau bertambah lagi menjadi 14 orang. Jumlah tersebut naik satu dari sebelumnya, yakni 13 orang.

Data tersebut di sampaikan Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Inhu, Jawalter Situmorang dalam keterangannya melalui media center di kantor Diskominfotik Inhu, Kamis 26 November 2020.

Baca Juga: KPU Inhu Siapkan Kuasa Hukum Tambahan

Dikatakan Jawalter, berdasarkan update data terakhir yang di himpun Dinas Kesehatan Inhu, Rabu 25 November 2020, terdapat total kumulatif suspect sebanyak 2.222 kasus. Dengan rincian, isolasi mandiri 117 orang, isolasi di rumah sakit 10 orang, selesai isolasi 2.081 orang dan meninggal dunia 14 orang.

Sedangkan total kumulatif kasus terkonfirmasi sampai saat ini sebanyak 462 kasus. Dengan rincian, isolasi mandiri 43 orang, di rawat di rumah sakit 26 orang, sembuh 382 orang dan meninggal dunia 11 orang.

"Untuk kumulatif pemeriksaan rapid tes pada Rabu 25 November 2020 sebanyak 4.678 orang dan kumulatif pemeriksaan swab tes sebanyak 2.614 orang," terangnya.

Baca Juga: Terancam Dilaporkan ke DKPP, KPU Inhu Pilih Diam

Pemerintah menerapkan new normal atau adaptasi kebiasaan baru menuju masyarakat produktif dan aman. Dengan tujuan mempercepat penanganan Covid-19 dalam aspek kesehatan dan sosial ekonomi.

"Masyarakat di imbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, yakni memakai masker bila keluar rumah dan berada di tempat kerja. Selalu menjaga jarak, rajin mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir serta menghindari kerumunan," kata Jawalter.





Loading...
loading...