//riau1.com/

#indragiri-hulu

Rutan Rengat dan Puskesmas Pekan Heran Screening WBP

R1/yuzwa


Petugas Puskesmas Pekan Heran di dampingi sipir Rutan Kelas II B Rengat sedang memeriksa WBP Petugas Puskesmas Pekan Heran di dampingi sipir Rutan Kelas II B Rengat sedang memeriksa WBP

RIAU1.COM - Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Rengat bersama Puskesmas Pekan Heran melaksanakan screening (tindakan awal-red) infeksi penyakit menular terhadap Warga Binaan Permayarakatan (WBP), Selasa 24 November 2020.

Baca Juga: KPU Inhu Siapkan Kuasa Hukum Tambahan

Kegiatan pelayanan kesehatan ini memasuki hari keempat, dengan target pengecekan terhadap 100 orang WBP. Sebelumnya, kegiatan serupa juga telah di lakukan secara rutin dalam rangka pemantauan kesehatan WBP Rutan Kelas II B Rengat.

Hal itu di sampaikan Kepala Rutan Kelas II B Rengat, Fauzi Harahap kepada media ini, Selasa 24 November 2020. Dikatakan Fauzi, sebelum kegiatan di lakukan, dokter Puskesmas Pekan Heran memberikan informasi terkait penyakit menular dan kegiatan yang akan di laksanakan.

Baca Juga: Terancam Dilaporkan ke DKPP, KPU Inhu Pilih Diam

"Kegiayan ini di maksudkan untuk melakukan deteksi. Apakah ada WBP yang mengidap penyakit menular, seperti HIV, Spilis dan jenis penyakit menular lainnya di Rutan Kelas II B Rengat," jelas Fauzi.





Loading...
loading...