Cooling System PJU Polres Inhu, Giliran Posko Paslon Nomor 4 Didatangi Kapolres

Cooling System PJU Polres Inhu, Giliran Posko Paslon Nomor 4 Didatangi Kapolres

28 September 2020
Kapolres Inhu AKBP Efrizal menyerahkan buku panduan dan pedoman protokol kesehatan kepada Paslon nomor urut 4, Wahyu Adi.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal menyerahkan buku panduan dan pedoman protokol kesehatan kepada Paslon nomor urut 4, Wahyu Adi.

RIAU1.COM - Jika sebelumnya Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Efrizal S.IK mendatangi 3 posko dan kediaman Pasangan Calon (Paslon) Bupati Inhu peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020, yakni posko pemenangan Paslon nomor urut 1, nomor urut 5 dan nomor urut 3.

Senin, 27 September 2020 siang sekitar pukul 14.30 WIB, Kapolres Inhu kembali mendatangi posko pemenangan Paslon nomor urut 4, yakni Drs Wahyu Adi dan Hj Supriati S.Sos di hotel Danau Raja Rengat.

Kedatangan Kapolres Inhu dan rombongan ini disambut langsung oleh calon Bupati Inhu nomor urut 4, Drs Wahyu Adi didampingi tim pemenangannya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres berpesan pada Paslon nomor urut 4 dan simpatisan agar dapat mendukung pelaksanaan seluruh tahapan Pilkada Serentak 2020 diwilayah Kabupaten Inhu yang aman, sejuk dan kondusif.

Selain itu, untuk jadwal kampanye, tim pemenangan terlebih dahulu mengajukan pemberitahuan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan.

Terlebih lagi, lanjut Kapolres, untuk kegiatan kampanye, masing-masing Paslon dan tim harus mengikuti serta mematuhi protokoler kesehatan yang telah ditetapkan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Selepas itu, Kapolres Inhu menyerahkan buku panduan petunjuk pelaksanaan Pilkada dalam masa Pandemi Covid - 19. "Tinggal Paslon nomor urut 2 yang belum kita datangi," ucap Kapolres Inhu saat itu didampingi PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran.

Sementara itu, Calon Bupati nomor urut 4 ketika acara itu menghimbau masyarakat dan simpatisan agar dapat mematuhi dan mengikuti aturan yang dikeluarkan pemerintah, KPU dan Kepolisian RI terutama mengenai protokoler kesehatan pada masa pandemi Covid-19 agar pelaksanaan Pilkada Inhu dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Tampak hadir, Waka Polres Inhu Kompol Zulfa Renaldo, S.IK, MH, Kabag Ops Polres Inhu Kompol Suratman SH MH, Kasat Intelkam Polres Inhu AKP M. Ari Surya S.SH, kasat Lantas Polres Inhu AKP Oka Mahendra S.IK dan Kasat Binmas Polres Inhu AKP Buha Siahaan.