Besok Operasi Yustisi Mulai Digelar

Besok Operasi Yustisi Mulai Digelar

13 September 2020
Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIk.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIk.

RIAU1.COM - Untuk menindaklanjuti Instruksi Presiden (Inpres) RI dan juga penerapan Peraturan Bupati (Perbup) Inhu No.63 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, mulai besok, Senin 14 September 2020, Satpol PP dibantu TNI/Polri akan menggelar Operasi Yustisi.

Hal itu disampaikan Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIk, Ahad 13 September 2020. Kapolres mengatakan, bahwa operasi yustisi dilakukan sehubungan dengan jumlah pasien Covid-19 secara umum terus meningkat dari hari ke hari.

"Sebagaimana hal di atas, kita akan melaksanakan operasi yustisi penegakan aturan pendisiplinan protokol kesehatan. Untuk itu, pada kesempatan ini, sebagaimana hasil koordinasi dengan Pemkab Inhu dan Kodim 0302/Inhu, maka besok pagi kita akan melaksanakan operasi yustisi secara serentak diseluruh kecamatan se-Kabupaten Inhu," terang Kapolres Inhu.

Kata Kapolres, pernyataan ini sekaligus sosialisasi kepada seluruh masyarakat. Dan sebagai pelaksana operasi yustisi dikedepankan adalah personel Satpol PP Inhu didampingi TNI/Polri.

"Semoga kita semua dapat terhindar dari penyebaran wabah Covid-19. Aamiin Ya Robbal Alamin," kata Kapolres.