Pergi Mancing Warga Lirik Inhu Tewas Tenggelam

Pergi Mancing Warga Lirik Inhu Tewas Tenggelam

7 Agustus 2020
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Muria Arisandi (28) warga Desa Pasir Ringgit, Kecamatan Lirik, Kabupaten Inhu, Riau tewas tenggelam di Sungai Indragiri Desa Pasir Ringgit, Jumat 7 Agustus 2020 sekitar pukul 10.00 WIB.

Korban dengan alamat Jalan Kubu Seberang Dusun 3 RT12/RW06 itu tewas tenggelam saat akan pergi memancing bersama mertua dan adik iparnya di Sungai Indragiri di Dusun2 Teluk Serunai RT10/RW02 Desa Pasir Ringgit.

Korban tewas tenggelam di saksikan oleh mertua korban, Daryono (58) dan adik iparnya Sukma (17) keduanya warga Jalan Harapan Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Inhu, Riau.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIk melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Jumat 7 Agustus 2020 membenarkan perihal adanya korban tenggelam di Sungai Indragiri.

Kronologis kejadian, kata Misran, pada Jumat 7 Agustus 2020.sekitar pukul 09.00 WIB korban bersama mertua dan adik iparnya pergi memancing menggunakan sampan kecil. Pada saat memancing korban bersama yang lain dari lokasi mancing pertama tidak mendapatkan ikan.

Kemudian mereka bertiga pindah ke lokasi mancing kedua. Sesampainya di lokasi kedua, tiba-tiba sampan yang di gunakan oleng dan korban langsung terjatuh dari sampan dan langsung tenggelam.

"Kedua saksi yang tidak pandai berenang langsung menepi menggunakan sampan tersebut dan naik ke darat dan selamat. Korban tenggelam selama 90 menit. Karena korban di temukan setelah di lakukan pencarian selama 90 menit. Atau tepatnya pada pukul 10.30 WIB. Dari hasil visum oleh Puskesmas Lirik tidak ada tanda-tanda kekerasan," jelas Misran.