Personel Polres Inhu Terima Reward, Ini Pesan Kapolres

Personel Polres Inhu Terima Reward, Ini Pesan Kapolres

6 Juli 2020
Sebanyak 9 personel Polres Inhu yang menerima reward dari Kapolres Inhu.

Sebanyak 9 personel Polres Inhu yang menerima reward dari Kapolres Inhu.

RIAU1.COM - Sebanyak 9 personel Polres Inhu menerima reward dari Kapolres Inhu AKBP Efrizal atas prestasi yang di raih dalam pengungkapan kasus dan juga sebagai polisi teladan.

Acara apel penyerahan reward di laksanakan di halaman Mako Polres Inhu, Senin 6 Juli 2020 dan di hadiri seluruh PJU, Kapolsek jajaran dan personel Polres Inhu.

Kapolres dalam amanatnya menegaskan, dalam pemberian reward merupakan salah satu program dirinya sejak masuk menjabat sebagai Kapolres Inhu.

"Kepada para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek, apabila ada anggotanya yang berprestasi agar melapor kepada saya. Baik itu di bidang Opsnal maupun staf yang mempunyai kreatif dan inovasi. Nantinya akan kita nilai melalui tim penilai," pesan Efrizal.

Kepada yang berprestasi akan di berikan reward dan yang melanggar akan di berlakukan punishmen.
Efrizal juga memberi apresiasi kepada personel yang telah berprestasi.

"Semoga personel yang lain dapat mencontohnya," kata dia.
Adapun nama dan prestasi personel Polres Inhu sebagai berikut, Ipda Adam Malik, Panit I Polsek Rengat Barat, pengungkapan kasus sabu antar provinsi dengan barang bukti 2.495 gram.

Aipda Adrivan Susharno, Ps Panit I Intelkam Polsek Rengat Barat, pengungkapan kasus sabu antar provinsi dengan barang bukti 2.495 gram. Bripka Arif Sanjaya, Bhabinkamtibmas Desa Pekan Heran Polsek Rengat Barat, pengungkapan kasus sabu antar provinsi dengan barang bukti 2.495 gram.

Loading...

Bripka Ari Marsuantino, Ba Unit Reskrim Polsek Rengat Barat, pengungkapan kasus sabu antar provinsi dengan barang bukti 2.495 gram.

Ipda Dahniel Syahriantoni Panjaitan, Kanit I Sat Reskrim Polres Inhu, pengungkapan kasus Curanmor sebanyak 11 unit. Briptu Junaidi, Ba Sat Reskrim Polres Inhu, pengungkapan kasus Curanmor sebanyak 11 unit.

Aipda Yusmar, Ps Kanit Reskrim Polsek Peranap, pengungkapan kasus Curanmor sebanyak 23 unit. Brigadir Hendrik Saputra, Bhabinkamtibmas Desa Puntian Mekar Polsek Lubuk Batu Jaya, pengungkapan kasus Curanmor sebanyak 23 unit.

Serta Bripka Ripal Indrawata, Bhabinkamtibmas Desa Batu Gajah dan Desa Pasir Keranji Polsek Pasir Penyu, sebagai juara pertama lomba sebagai polisi teladan tingkat Polda Riau.