//riau1.com/

#indragiri-hulu

Sempena Hari Bhayangkara, Polres Inhu Ziarah ke TMP

R1/yuzwa


Kapolres Inhu AKBP Efrizal menabur bunga di TMP Indra Bhakti Pematangreba, Senin 29 Juni 2020 Kapolres Inhu AKBP Efrizal menabur bunga di TMP Indra Bhakti Pematangreba, Senin 29 Juni 2020

RIAU1.COM - Sempena Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Polres Inhu melaksanakan ziarah kubur ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Indra Bhakti Pematangreba, Kelurahan Pematangreba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu, Riau, Senin 29 Juni 2020.

www.jualbuy.com

Baca Jugaa: Babinsa Koramil 01/Rengat Goro Bersihkan Drainase

Ziarah ke TMP Indra Bhakti Pematangreba di pimpin Kapolres Inhu AKBP Efrizal di dampingi PJU Polres Inhu. Upacara dan ziarah ini merupakan rangkaian kegiatan bakti sosial untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 yang bertemakan "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif".

Demikian di sampaikan PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran, Senin 29 Juni 2020. Menurut Misran, ziarah dan upacara di hadiri PJU Polres Inhu juga dihadiri seluruh Kapolsek jajaran Polres Inhu dan para perwira dan personel Polres Inhu.

Baca Juga: Jumlah PDP di Inhu Bertambah 2 Orang

Selesai upacara, kata Misran, Kapolres Inhu selaku pimpinan upacara meletakkan karangan bunga. Selanjutnya tabur bunga diatas makam para pahlawan dan diikuti oleh peserta upacara.

"Upacara dan ziarah makam pahlawan ini berlangsung khidmat. Sebagai bentuk penghargaan kita terhadap jasa para pahlawan yang telah mendahului kita," kata dia.





Loading...
loading...