//riau1.com/

#indragiri-hulu

Antisipasi Wabah Covid-19, PT TPP Semprot Cairan Disinfektan Rumah Karyawan

R1/yuzwa


Petugas medis PT Tunggal Perkasa Plantations sedang menyemprot cairan disinfektan ke perumahaan karyawan, Rabu 25 Maret 2020. Petugas medis PT Tunggal Perkasa Plantations sedang menyemprot cairan disinfektan ke perumahaan karyawan, Rabu 25 Maret 2020.

RIAU1.COM - Untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus corona atau COVID-19, PT Tunggal Perkasa Plantations (TPP) melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan dan pengecekan suhu tubuh para karyawan. Langkah itu dilakukan sebagai upaya pemutusan mata rantai penyebaran wabah virus corona dilingkungan perusahaan Astra Group tersebut.

Hal itu disampaikan Humas PT TPP Hadi Sukoco, Rabu 25 Maret 2020. Hadi mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan agar wabah virus corona tidak sampai masuk ke lingkungan perusahaan maupun tempat tinggal para karyawan.

www.jualbuy.com

Baca Juga: Warga Inhu Heboh, Buaya Sepanjang 5 meter Muncul di Tepi Sungai Indragiri

“Penyemprotan cairan disinfektan itu kita lakukan di wilayah perkantoran, pabrik dan juga setiap kendaraan yang datang ke perusahaan (PT TPP),” jelas Hadi Sukoco.

Hadi menambahkan, upaya itu harus ditangani secara serius agar para karyawan dan juga seluruh staf PT TPP dapat terhindar dari penyebaran wabah virus corona tersebut.

"Kita juga melakukan penyemprotan dilingkungan perumahan warga yang berdekatan dengan perusahaan. Kita juga mengecek seluruh suhu badan karyawan dan bahkan para tamu yang akan berkunjung ke oleh tim medis perusahaan," kata dia.

Baca Juga: Kades Batu Gajah Apresisasi Cara Bhabinkamtibmas Memberikan Edukasi Corona ke Warga

Hadi Sukoco menambahkan, sejauh ini seluruh karyawan PT TPP tidak ada terindikasi terpapar wabah virus corona. Pihak perusahaan juga mengimbau kepada seluruh karyawan dan staf agar dapat menjaga pola hidup sehat dan memelihara lingkungan sekitar rumah dan lingkungan pekerjaan selalu bersih. Sehingga dapat terhindar dari penyebaran wabah virus corona. Serta untuk bersama-sama berdoa dan berusaha, menjaga dan memeranginya.

“Sehingga musibah virus corona itu dapat dengan cepat teratasi. Semoga wabah virus corona itu segera berlalu dan cepat berakhir,” kata Hadi.


Informasi
Tlp +62 853 8222 8787
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)

Loading...