//riau1.com/

#indragiri-hulu

Warga Inhu Ini Mendukung Pemkab Dalam Pencegahan Covid-19

R1/yuzwa


Mardi alias Jangkorek Mardi alias Jangkorek

RIAU1.COM - Salah seorang warga Inhu, Mardi alias Jangkorek sangat mendukung Pemkab Inhu didalam pencegahan wabah virus corona atau COVID-19. Dukungan itu dilakukannya dengan menutup kolam renang pemandian keluarga yang berada di Belilas, Kecamatan Seberida.

Kepada awak media, Rabu 25 Maret 2020, Jangkorek menegaskan, setelah Pemkab Inhu mengimbau kepada seluruh masyarakat agar menghindari keramaian dan segala aktivitas yang membuat keramaian, lantas imbauan itu dilakukannya dengan menutup kolam renang miliknya.

www.jualbuy.com

Baca Juga: Warga Inhu Heboh, Buaya Sepanjang 5 meter Muncul di Tepi Sungai Indragiri

"Saat sekolah diliburkan, tentunya potensi kolam renang Alif Adam Belilas akan dikunjungi anak-anak usia sekolah akan tinggi. Bila hal ini terjadi, tentunya tidak sesuai dengan imbauan pemerintah. Makanya kita tutup sementara aktivitas kolam renang ini," terang Jangkorek.

Dikatakannya, bahwa secara bisnis jika usahanya ditutup akan mengalami kerugian. Namun dirinya lebih mengutamakan keselamatan maayarakat, dengan ikut memerangi penyebaran wabah virus corona.

Baca Juga: Kades Batu Gajah Apresisasi Cara Bhabinkamtibmas Memberikan Edukasi Corona ke Warga

Sebagai salah satu tokoh pemuda Kabupaten Inhu, Jangkorek mengimbau kepada seluruh karyawan di kolam renang Alif Adam Belilas, untuk selalu menjaga kesehatan dan pola hidup bersih. 
Jangkorek yang juga sebagai Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Inhu juga mengimbau kepada seluruh pengurus dan anggota LMP yang berjumlah ribuan orang, yang tersebar di 14 kecamatan, agar dapat menerapkan sikap preventif dan humanis.

"Jika ada anggota LMP didalam memberikan pelayanan dan bersentuhan langsung dengan masyarakat, sesering mungkin mencuci tangan, baik itu sebelum atau sesudah melayani. Kita juga mengimbau seluruh anggota menghindari tempat keramaian.  Serta menjaga kebersihan rumah masing-masing dan menghindari kontak langsung atau jabat tangan dengan orang lain," jelasnya.


Informasi
Tlp +62 853 8222 8787
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)

Loading...