65 ODP Covid-19 di Inhu Dilaporkan Wabup ke Gubri Saat Teleconference

65 ODP Covid-19 di Inhu Dilaporkan Wabup ke Gubri Saat Teleconference

23 Maret 2020
corona/foto internet

corona/foto internet

RIAU1.COM -INHU - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) melaporkan penanganan virus corona (covid19). Pada saat melakukan teleconference dengan Gubernur Riau dan Wakil Gubernur serta Walikota dan Bupati se Provinsi Riau, Senin 23 Maret 2020 bertempat di ruangan VIP lantai 4 kantor Bupati Inhu.

Dalam teleconference tersebut, Kabupaten Inhu diwakili oleh Wakil Bupati Inhu, H. Khairizal, SE, M.Si didampingi oleh Kajari Inhu, Kapolres Inhu, Dandim 0302 Inhu Anggota DPRD Inhu, Kadis Kominfo Inhu, dan Kadishub Inhu.

Dalam laporannya, Wabup Khairizal menyampaikan bahwa Inhu telah melakukan sosialisasi tentang bahaya virus corona dan penanganannya. Untuk di Inhu sendiri menurut Wabup Belum ditemukan positif covid-19, namun Orang Dalam Pengawasan (ODP) covid-19 berjumlah 65 kasus yang tersebar di 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Inhu.

"Untuk fasilitas kesehatan Pemkab Inhu telah menyediakan ruang Isolasi di rumah sakit yang ada di Inhu, dan sampai saat ini pemkab Inhu masih terus saling berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait baik itu kepolisian, TNI, dan pihak lainnya terkait penanganan virus covid-19 ini," jelas Wabup.

Dalam kesempatan tersehut, Wabup juga melaporkan tentang penanganan Karhutla di Inhu yang sampai saat ini tidak ada titik api.