Weekend, Bupati Inhu Yopi Trabas ke Desa Kelayang Bersama Ratusan Rider

Weekend, Bupati Inhu Yopi Trabas ke Desa Kelayang Bersama Ratusan Rider

12 Januari 2020
Bupati Inhu, Yopi Arianto bersama sejumlah rider

Bupati Inhu, Yopi Arianto bersama sejumlah rider

RIAU1.COM - Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Yopi Arianto kembali menjajal rute trabas untuk mengisi hari libur bersama ratusan rider se-Kabupaten Inhu di ajang 'Trabas Happy Jablay' di Desa Bukit Selanjut, Kecamatan Kelayang, Ahad 12 Januari 2020.

Bupati Yopi yang merupakan pecinta motor trail dan dunia otomotif ini, menyambut baik dan akan selalu mendukung serta memanfaatkan moment kegiatan ini dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi dengan masyarakat dan para rider se-Inhu.

Terpisah, Camat Kelayang, Andrianto berharap kegiatan ini bisa kembali dilaksanakan di lokasi trabas lainnya yang ada di Kabupaten Inhu, khususnya di Kecamatan Kelayang.

Sementara itu, Raziz Wanto selaku Ketua Panitia pelaksana menuturkan, peserta trabas terdiri dari ratusan rider se-Kabupaten Inhu yang tergabung dalam beberapa klub motor, antara lain JTA (Air Molek) dan JAC (Serangge).

Loading...

"Kemudian juga ada komunitas motor trai dari Trak (Rakit Kulim), Patin (Pematang Reba) dan RTC (Rengat)," ujar Raziz yang juga Ketua GERTAK (Gerakan Trail Adventure Kelayang).

Rute yang ditempuh para peserta, yakni Bukit Selanjut-Tanjung Beludu-Bukit Selanjut dengan jarak tempuh sejauh lebih kurang 20 kilometer.