7 Camat dan Ketua PKK Kecamatan di Pemkab Inhu Dilantik

7 Camat dan Ketua PKK Kecamatan di Pemkab Inhu Dilantik

9 Januari 2020
Pelantikan Camat dan Ketua TP PKK Kecamatan di Pemkab Inhu

Pelantikan Camat dan Ketua TP PKK Kecamatan di Pemkab Inhu

RIAU1.COM - Pemkab Indragiri Hulu (Inhu) melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat dan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan di Auditorium Yopi Arianto Lantai IV Kantor Bupati Inhu, Rabu 8 Januari 2020.

Kecamatan yang mengikuti sertijab ini diantaranya, Kecamatan Kelayang, Lirik, Seberida, Batang Peranap, Sei Lala, Batang Cenaku, dan Kuala Cenaku.

Ketua TP PKK Inhu, Rezita Meylani Yopi mengucapkan selamat kepada seluruh ketua PKK Kecamatan yang baru dilantik. “Saya ucapkan selamat kepada seluruh ketua TP PKK Kecamatan yang telah dilantik. Saya berharap, amanah ini dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan kesungguhan,” ucapnya.

Rezita berharap, dengan adanya pergantian ketua tim penggerak PKK kecamatan ini, akan memberi penyegaran dan juga meningkatkan motivasi dalam melaksanakan program dan kegiatan di tengah-tengah masyarakat.

"Pergantian kepengurusan dalam suatu organisasi bukan merupakan momen untuk mengulang pergerakan suatu organisasi. Namun untuk proses melanjutkan dan memberi sentuhan baru yang lebih kreatif dan inovatif terhadap organisasi," jelasnya.

Ia menuturkan, tim penggerak PKK harus dapat sejalan dengan pemerintah, karena PKK sebagai mitra pemerintah dalam menyukseskan program-program yang ada.

Loading...

"Untuk itu, saya minta kepada seluruh jajaran penggerak PKK yang baru saja dilantik, agar segera aktif menjalankan program-program PKK, serta menghidupkan kelompok-kelompok PKK seperti Dasawisma," tuturnya.

Ia berpesan kepada para ketua TP PKK Kecamatan agar dapat membina para kadernya dan masyarakat untuk terus dibina agar dapat berpartisipasi aktif dalam melaksanakan pembangunan melalui gerakan PKK.

”Lanjutkan dan tingkatkan kiprah pengabdian tersebut karena dukungan dan pengabdian kita adalah semangat memajukan bagi masyarakat khususnya Kabupaten Inhu," tukasnya.