HUT TNI ke-77, Ini Kegiatan yang Digelar di Kabupaten Inhil

HUT TNI ke-77, Ini Kegiatan yang Digelar di Kabupaten Inhil

25 September 2022
Bupati HM wardan lepas peserta fun bike

Bupati HM wardan lepas peserta fun bike

RIAU1.COM -Bersama Dandim 0314 dan Forkopimda Inhil, Bupati HM Wardan melepas Fun Bike dari halaman Makodim 0314 Inhil dalam rangka memperingati HUT TNI ke – 77 Tahun 2022 yang bertemakan “Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang”, Ahad (25/09).

Bupati Inhil H. M. Wardan meminta kepada para peserta agar dalam pelaksanaan fun bike tetap menjaga ketertiban di jalan serta mematuhi rambu – rambu lalu lintas.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir saya mengucapkan selamat HUT TNI yang ke – 77 tahun 2022, semoga TNI tetap jaya bersama rakyat”, ucap Bupati sebelum melepas para peserta.

Mengambil rute dari Makodim 0314, ratusan peserta dari berbagai kalangan menyusuri rute sepanjang kurang lebih 7,7Km mulai dari Jl. Ahmad Yani – Jl. Jend. Sudirman – Jl. Veteran – Jl. Prof. M. Yamin – Jl. Soebrantas, Jl. Lingkar dan Telaga Biru kemudian finish di Jl. Sapta Marga (Wira Bima Edu Park).

Loading...

Usai Fun Bike, Bupati Inhil bersama Dandim 0314 dan Forkopimda ikut memberikan berbagai macam hadiah doorprize kepada peserta fun bike yang disediakan oleh panitia.*