//riau1.com/

#indragiri-hilir

Pengurus DPC-APDESI Inhil 2022-2027 Diminta Kompak Majukan Desa

R1/wira


Saat proses pelantikan pengurus APDESI Inhil 2022-2027 Saat proses pelantikan pengurus APDESI Inhil 2022-2027

RIAU1.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) periode 2022-2027 resmi dilantik dan dikukuhkan di Gedung Engku Kelana,Tembilahan, Rabu (21/9).

Baca Juga: Pedagang di Inhil Dihimbau Tera Ulang Timbangan

Dengan disaksikan Bupati Wakil Bupati Inhil, Ketua DPRD Inhil serta unsur forkompimda dan tamu undangan lainnya, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Riau, H. Abdoel Rakhman Chan melantik pengurus baru.

Ketua umum DPD APDESI Riau Abdoel Rahkman Chan mengharapkan, pelantikan ini merupakan langkah awal start selama 5 tahun kedepan untuk APDESI Inhil bersama-sama satu tekad untuk bergerak lebih cepat memajukan Desa.

"Keberadaan Apdesi diharapkan menjadi wadah komunikasi, koordinasi dan mampu bersinergi membantu dan mendampingi Pemerintah Desa dalam melaksanakan pembangunan Desa dan ikut meningkatkan kualitas SDM Aparatur Desa. Selain itu kami berharap APDESI kedepannya dapat membantu Pemerintah Daerah khususnya memajukan sektor perekonomian,”harap dia.

Sementara itu, Bupati Inhil, H M Wardan mengajak DPC Apdesi Inhil untuk bersama-sama berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten dalam mengembangkan dan membangun Desa.

Baca Juga: Beraksi Di 26 TKP, Satreskrim Polres Inhil Ciduk Pelaku Maling Sepeda Motor

"Mari bersama-sama kita membangun Desa kita sesuai dengan visi dan misi kita. Bangun Indragiri Hilir yang hebat dan bermartabat," pesannya.*





Loading...
loading...