//riau1.com/

#indragiri-hilir

Ini Salah Satu Penyebab Stunting di Pelanggiran Inhil

R1/wira


Bupati HM Wardan buka pelatihan  Bupati HM Wardan buka pelatihan

RIAU1.COM - Pelatihan pencegahan dan penanggulangan stunting Kabupaten Inhil yang ditaja oleh BKAD Kecamatan Pelangiran dibuka oleh Bupati HM Wardan. 

Baca Juga: Pedagang di Inhil Dihimbau Tera Ulang Timbangan

Camat Pelangiran, Surya Wirawan dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Bupati HM Wardan dan Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan. 

Menurut laporannya, salah satu faktor yang menyebabkan terjadinya stunting di Kecamatan Pelangiran adalah kerena banyaknya terjadi perkawinan muda.

"Untuk itu, kami berharap dengan kedatangan Bupati beserta Ibu Bupati dalam rangka pembukaan pelatihan pencegahan dan penanggulangan stunting di Kecamatan Pelangiran dapat memberikan banyak manfaat khususnya bagi masyarakat Pelangiran," tambahnya.

Sementara itu, Bupati HM Wardan dalam kesempatan itu juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada BKAD Kecamatan Pelangiran yang telah mengadakan kegiatan pelatihan ini. 

"Semoga kegiatan ini berjalan dengan baik, lancar dan sukses sebagai mana harapan kita bersama. Kepada para peserta Bupati berpesan agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, semoga ilmu yang diperoleh nanti bermanfaat serta diterapkan sebagaimana mestinya," tutup Bupati HM Wardan.

Baca Juga: Beraksi Di 26 TKP, Satreskrim Polres Inhil Ciduk Pelaku Maling Sepeda Motor

Dalam kesempatan juga dilaksanakan penyerahan bantuan dari BAZNAS Inhil berupa uang tunai Rp.10.000.000, yang diserahkan langsung oleh Bupati HM Wardan kepada ahli waris Alm H. Khairudin korban jatuh dan meninggal saat memasang jaring di sungai Kateman.*





Loading...
loading...