//riau1.com/

#indragiri-hilir

Bupati Wardan di Ponpes Daarul Rahman: Kita Harus Menciptakan Generasi Muda yang Islami

R1/wira


Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan

RIAU1.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan bersama Hj. Zulaikhah Wardan selaku Ketua Pengurus Cabang Muslimat NU Inhil beserta unsur Forkopimda menghadiri acara Khutbatul 'Arsy yang dilaksanakan Pondok Pesantren Daarul Rahman Tembilahan Jalan Tanjung Harapan Gg. Tanjung Batang Kelurahan Pekan Arba belum lama ini.

Baca Juga: Kadin Inhil Fasilitasi Nelayan Dapatkan Perlindungan Kerja

Khutbatul 'Arsy ini sendiri dilaksanakan sebagai bentuk pengenalan pesantren dan silaturahmi keluarga besar pondok pesantren Daarul Rahman Tembilahan bersama orang tua/wali santri dengan Bupati dan jajaran serta unsur Forkopimda Inhil. 

Keberadaan dan cikal bakal pondok pesantren ini sendiri diinspirasi dari pelaksanaan program magrib mengaji yang dicanangkan pemerintah daerah beberapa tahun yang lalu, dan sampai sekarang masih terus berkembang menjadi pondok pesantren yang ada saat ini. 

Dalam sambutannya, Bupati menyambut baik dan memberikan apresiasi dengan kegiatan yang dilakukan pondok pesantren ini. 

"Apa yang dilakukan pondok pesantren ini sudah sejalan dengan program pemerintah daerah yaitu membangun manusia yang taat dan bertaqwa kepada Allah SWT dengan menciptakan generasi muda yang Islami", ucap Bupati.

Semoga pertemuan kita membawa berkah dan dirahmati Allah SWT, tutup Bupati mengakhiri sambutannya.

Baca Juga: Berharap Tangkapan Lebih Besar, Ini yang Dilakukan Nelayan Kepiting di Sapat Inhil

Dalam kesempatan itu Bupati juga memberikan bantuan sebesar Rp10 juta dan Ketua PC. MNU Inhil sebesar Rp2 juta serta diikuti undangan yang lainnya dengan total keseluruhan sebesar Rp23 juta yang peruntukkannya untuk perluasan dan pengembangan pondok pesantren.*





Loading...
loading...