//riau1.com/

#indragiri-hilir

Penurunan Angka Stunting Ditekankan jadi Program PKK Inhil

R1/wira


Bupati Inhil di pelantikan pengurus PKK Bupati Inhil di pelantikan pengurus PKK

RIAU1.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan didampingi Ketua TP PKK sekaligus Bunda PAUD Inhil menghadiri pelantikan ketua TP PKK Kecamatan Reteh dan Pelantikan Pokja Bunda Paud Kecamatan Reteh.

Baca Juga: Kadin Inhil Fasilitasi Nelayan Dapatkan Perlindungan Kerja

Setelah melantik ketua TP PKK Reteh dan menyaksikan Pelantikan Pokja Bunda Paud Sekecamatan Reteh, Ketua TP PKK kabupaten Indragiri Hilir Hj.Zulaikhah Wardan  mengucapkan syukur acara Pelantikan TP PKK dan Pokja Bunda Paud dapat terlaksana dengan sangat meriah, dan berharap kepada para pengurus dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Diharapkan kepada pengurus untuk dapat menjalankan program-program prioritas dan diaplikasikan didalam kehidupan sehari-hari, terlebih kepada program pengentasan masalah stunting, sementara untuk Pokja Bunda PAUD diminta lebih memperhatikan lembaga PAUD di daerah masing-masing, didata dan diusulkan menjadi Paud HI." kata Bunda Paud Inhil ini.

Sementara itu Bupati Inhil HM Wardan memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara pelantikan Ketua TP PKK dan Pokja Bunda Paud Kecamatan Reteh tersebut.

"Atas nama pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir saya mengucapkan terima kasih atas sumbangsih dalam merealisasikan 10 program pokok PKK dalam mensejahterakan keluarga dan masyarakat di Kecamatan Reteh, serta Pokja Bunda PAUD yang telah bersama-sama meningkatkan APK PAUD kabupaten Indragiri Hilir sehingga membawa Bunda PAUD Inhil mendapat penghargaan tingkat nasional," ungkap dia.

Baca Juga: Berharap Tangkapan Lebih Besar, Ini yang Dilakukan Nelayan Kepiting di Sapat Inhil

Pada kesempatan tersebut, Bupati Inhil HM Wardan meminta kepada dinas terkait, organisasi wanita serta seluruh elemen masyarakat untuk dapat bersinergi dalam penurunan angka stunting di kabupaten Indragiri Hilir.*
 





Loading...
loading...