//riau1.com/

#indragiri-hilir

Selesai Perbaikan, Jembatan Gantung di Kemuning Ditinjau Bupati HM Wardan

R1/wira


Bupati HM Wardan di jembatan yang usai perbaikan Bupati HM Wardan di jembatan yang usai perbaikan

RIAU1.COM - Rehabilitasi jembatan gantung penghubung di Kecamatan Kemuning akhir pekan ini ditinjau Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Drs. Wardan.

Baca Juga: Paskibraka Inhil Dikukuhkan, Bupati HM Wardan: Ini Tugas yang Sangat Mulia

Bupati HM Wardan mengungkapkan peninjauan rehabilitasi jembatan gantung ini kita lakukan karena memang selama ini terjadi kerusakan yang boleh dikatakan cukup parah.

Ia juga menyebutkan, selain keadaan sebelumnya yang memang cukup parah, jembatan ini juga merupakan poros utama, dimana dalam satu hari saja intensitasnya bisa mencapai ribuan yang melalui jalur ini.

"Saya lihat pekerjaan ini sudah selesai, dan apa yang menjadi kebutuhan mendesak masyarakat untuk perbaikan yang lebih representatif Alhamdulillah sudah dapat kita lakukan," ungkapnya.

Melalui anggaran swakelola tanpa melalui lelang, sambung dia, bisa mengambil kebijakan, yang tentunya mudah-mudahan dapat dinikmati dan dimanfaatkan oleh masyarakat secara maksimal.

Baca Juga: Bupati HM Wardan Himbau Orang Tua Berikan ASI Eksklusif Bagi Bayi

Lebih lanjut dikatakannya, kedepan memang harus ada perencanaan untuk membangun jembatan yang lebih representatif lagi yang bisa dilalui oleh roda empat dengan jembatan permanen.*





Loading...
loading...