//riau1.com/

#indragiri-hilir

Popda Riau 2022: Inhil Kirim 54 Atlet untuk 4 Cabor

R1/wira


Bupati HM Wardan lepas kontingen Popda Inhil Bupati HM Wardan lepas kontingen Popda Inhil

RIAU1.COM - Kontingen Indragiri Hilir (Inhil) yang akan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) ke 15 Tahun 2022 provinsi Riau dilepas Bupati HM Wardan.

Baca Juga: Paskibraka Inhil Dikukuhkan, Bupati HM Wardan: Ini Tugas yang Sangat Mulia

Sebanyak 54 atlet asal Inhil ini akan mengikuti 4 jenis perlombaan yakni sepakbola, volly, bulu tangkis dan pencak silat, yang akan di laksanakan di Pekanbaru.

Bupati Inhil HM Wardan MP dalam arahannya mengapresiasi para atlet yang akan berangkat yang telah menjadi yang terbaik dari yang baik sehingga berhasil menjadi utusan Inhil guna bertanding di tingkat Provinsi

"Jaga nama baik kabupaten Inhil, junjung tinggi sportifitas dan tentu kita berdoa semoga atlet kita pulang dengan membawa prestasi yang membanggakan," ujar Bupati.

Dia juga berharap agar Popda Riau sebagai ajang evaluasi kualitas atlet agar menjadi pelajaran guna meningkatkan mutu serta kualitas atlet pada ajang yang lebih tinggi.

"Sebentar lagi kita akan juga akan mengikuti Porprov di Kuansing, dan pada ajang Popda inilah bisa mengevaluasi serta mengetahui kualitas atlet kita agar lebih matang," tambahnya

Terakhir Wardan juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, sehingga terlaksananya keberangkatan para atlet Inhil untuk mengikuti Popda ke 15 Provinsi Riau.

Baca Juga: Bupati HM Wardan Himbau Orang Tua Berikan ASI Eksklusif Bagi Bayi

"Selama bertanding, semoga kontingen kita dapat meraih hasil yang terbaik," harap Bupati HM Wardan.*
 





Loading...
loading...