//riau1.com/

#indragiri-hilir

Bupati HM Wardan Malam-malam Kumpulkan Kepala OPD, Ada Pembahasan Penting

R1/wira


Saat rapat yang dipimpin Bupati HM Wardan Saat rapat yang dipimpin Bupati HM Wardan

RIAU1.COM - Bupati Indragiri Hilir HM Wardan didampingi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapeda) Inhil memimpin rapat percepatan usulan Dana Alokasi khusus (DAK) untuk tahun 2023. 

Baca Juga: Paskibraka Inhil Dikukuhkan, Bupati HM Wardan: Ini Tugas yang Sangat Mulia

Rapat Usulan Percepatan DAK tersebut dilaksanakan diruang rapat kediaman Bupati Inhil, jalan Kesehatan no 1 Tembilahan, Kamis (16/6/2022) malam.

Rapat yang juga dihadiri Kepala organisasi perangkat daerah (OPD) penerima Dana Alokasi khusus (DAK) dilingkungan Pemkab Inhil ini, bertujuan untuk mengetahui dan melakukan kordinasi serta menentukan langkah - langkah yang perlu diambil untuk usulan DAK tahun 2023.

"Sengaja saya kumpulkan malam ini Kepala OPD terkait, guna mengetahui serta melakukan koordinasi untuk menentukan langkah-langkah apa saja yang perlu kita ambil tentang usulan DAK tahun 2023 yang akan mendatang," ujar Bupati dalam kegiatan rapat tersebut.

Bupati HM Wardan dalam kesempatan itu meminta kepada seluruh OPD penerima DAK 2023 untuk sesegera mungkin melakukan pengusulan dan melakukan penginputan untuk DAK tahun 2023.

"Rapat ini juga bertujuan menginventarisir dan mencari solusi jalan keluar terkait  permasalahan-permasalahan yang dihadapi," jelas Bupati Inhil HM Wardan.

Dari rapat yang laksanakan ada beberapa catatan yang harus segera diselesaikan, bupati mengharapankan OPD terkait dapat fokus segera mungkin melengkapi persyaratan dan kelengkapan yang dibutuhkan.

Baca Juga: Bupati HM Wardan Himbau Orang Tua Berikan ASI Eksklusif Bagi Bayi

"Jadi saya berharap kepada OPD terkait, untuk secepatnya melengkapi persyaratan sehingga apa yang menjadi usulan kita dapat terakomodir dan direalisasikan pada tahun 2023 nantinya," ucap Bupati.*





Loading...
loading...