//riau1.com/

#indragiri-hilir

Kejurkab Badminton Ditutup, Bupati HM Wardan Beri Pesan Khusus

R1/wira


Bupati HM Wardan serahkan hadiah pada pemenang Bupati HM Wardan serahkan hadiah pada pemenang

RIAU1.COM - Kejuaran Kabupaten (Kejurkab) Badminton yang memperebutkan Piala Bupati Inhil tahun 2022 telah usai di selenggarakan, dan ditutup secara resmi oleh Bupati H.M Wardan MP Rabu malam, (15/06/22).

Baca Juga: Paskibraka Inhil Dikukuhkan, Bupati HM Wardan: Ini Tugas yang Sangat Mulia

Kejurkab Badminton piala Bupati tahun 2022 ini diikuti oleh 185 Atlet Bulutangkis se-Kabupaten Indragiri Hilir, yang berlangsung selama tiga hari.

Kejurkab Badminton Bupati Inhil tahun 2022 ini digelar oleh Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Inhil, Ratusan atlet telah menampilkan performa terbaiknya sejauh pertandingan berlangsung, kejurkab ini juga telah sukses memunculkan wajah-wajah juara baru pada masing-masing kelompok pertandingan.

Sebagai bentuk dukungan untuk pengembangan bulutangkis, Bupati Inhil, H.M Wardan menyempatkan menutup dan menyerahkan hadiah Secara langsung kepada para pemenang.

Bupati H.M Wardan saat menutup kejuaraan Kabupaten badminton Piala Bupati tahun 2022 menyampaikan selamat kepada para pemenang. “Selamat kepada para pemenang, jangan pernah puas dengan prestasi yang sudah diraih. Begitu juga kepada yang belum berhasil meraih juara agar jangan putus asa dan tetap semangat untuk mengasah kemampuan,” ujarnya.

H.M Wardan menyebut, dalam pertandingan seperti ini, tidak ada musuh, yang ada hanya lawan di lapangan. “Mari tetap jalin silaturrahim setelah turnamen ini, mari bersama mengasah kompetensi diri untuk persiapan turnamen selanjutnya atau turnamen yang lebih tinggi tingkatannya,” ucapnya.

Baca Juga: Bupati HM Wardan Himbau Orang Tua Berikan ASI Eksklusif Bagi Bayi

Bupati pun mengapresiasi kepada seluruh pihak, terutama PBSI Inhil dan Disporabud Inhil yang telah berhasil menyelenggarakan turnamen ini dengan lancar dan aman.*
 





Loading...
loading...