//riau1.com/

#indragiri-hilir

Pelaksanaan Kontrak DAK Fisik Bidang Pendidikan Hingga 21 Juli, Bupati Wardan Minta Kerja Serius

R1/wira


Usai rapat persiapan pelaksanaan DAK Usai rapat persiapan pelaksanaan DAK

RIAU1.COM - Rapat persiapan pelaksanaan Dana Alokasi Khusus  (DAK) Fisik Bidang Pendidikan T.A 2022 di aula kantor Bappeda Inhil langsung dipimpin Bupati HM.Wardan.

Baca Juga: Paskibraka Inhil Dikukuhkan, Bupati HM Wardan: Ini Tugas yang Sangat Mulia

Dalam arahannya Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan mengatakan bahwa program yang  dapatkan merupakan amanah, dimana dana alokasi khusus (DAK) kita dapatkan dengan sangat susah payah, oleh karena itu saya berharap dapat kerjakan dengan serius.

"Dikarenakan pelaksanaan DAK memiliki batas waktu sampai per 21 Juli 2022 sudah dilaksanakan kontrak, saya harapkan sebelum batas waktu tersebut kontrak sudah dikerjakan," harap Bupati Inhil HM Wardan.

Ditambahkan Bupati jika kepercayaan yang telah di berikan tahun ini hasilnya baik tanpa kendala, maka ditahun depan kita akan mendapatkan dana yang lebih banyak lagi.

Baca Juga: Bupati HM Wardan Himbau Orang Tua Berikan ASI Eksklusif Bagi Bayi

"Akan tetapi, jika kita tidak mampu melaksanakannya maka ditahun berikutnya tidak ada lagi, selain itu juga akan adanya pemeriksaan dan akan menjadi beban APBD Inhil untuk menyelesaikan pengerjaan tersebut" sebut dia menjelaskan.*
 





Loading...
loading...