//riau1.com/

#indragiri-hilir

Program TMMD di Sungai Ilir Ditinjau Bupati HM Wardan

R1/wira


Ilustrasi/Net Ilustrasi/Net

RIAU1.COM - Pelaksanaan pengerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan tahun 2022, bertempat di desa Sungai Iliran Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) ditinjau langsung Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan. 

Baca Juga: Inhil Kini Miliki Balai Rehabilitasi Bagi Pengguna Narkoba

"Hari ini kita melihat proses pengerjaan jalan dari program TMMD Imbangan yang tengah di gesa, Alhamdulillah pengerjaan terus berjalan dan masyarakat mulai merasakan kenyamanan dari akses jalan yang tengah di bangun ini," jelas Bupati. 

Selain Dandim 0314, Bupati juga membawa serta beberapa kepala OPD terkait guna  melihat secara langsung proses pembangunan serta mencatat berbagai permasalahan di desa yang menjadi lokasi TMMD dilaksanakan.

"Saya juga membawa beberapa pimpinan OPD guna melihat perkembangan serta mendengar kendala apa saja yang terjadi di Kecamatan gas ini," tambah Bupati HM Wardan. 

Pada kesempatan tersebut  Bupati HM Wardan bersama Dandim 0314 Inhil menyerahkan 16 bingkisan paket tali Asih dari Kodim 0314 Inhil, dalam rangka membantu meringankan beban ekonomi anak yatim dan lansia desa sungai iliran dan teluk Sungka serta berkesempatan mengunjungi dan berkomunikasi dengan salah satu penduduk desa yang mendapat program bedah rumah. 

Baca Juga: Ditemukan Tiga Kasus Stunting di Desa Pekan Kamis Inhil, Ini yang Dilakukan Mahasiswa Unri

Dengan adanya pembangunan jalan dari program TMMD Kodim 0314 Inhil tahun 2022 ini, akan dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam beraktivitas sehari hari dalam membawa hasil kebun untuk di jual keluar desa," tutup Bupati.*





Loading...
loading...