//riau1.com/

#indragiri-hilir

Lolos Seleksi Administrasi, 7 Calon Rektor Unisi Siap Adu Visi Misi

R1/fahrin


Lolos Seleksi Administrasi, 7 Calon Rektor Unisi Siap Adu Visi Misi Lolos Seleksi Administrasi, 7 Calon Rektor Unisi Siap Adu Visi Misi

RIAU1.COM -Tahapan seleksi administrasi dalam proses pemilihan Rektor Universitas Islam Indragiri (Unisi) periode 2022-2026 telah selesai dilaksanakan oleh Panitia Pemilihan Rektor (Panpilrek) Unisi.

Tujuh orang pendaftar dinyatakan lolos seleksi administrasi dan berhak maju ketahapan berikutnya.

Ketujuh bakal calon rektor yang lolos proses seleksi administrasi tersebut adalah Dr. Ali Azhar, S.Sos,. MH dari Fakultas Hukum, Dr. Mulono Aprianto, M.P dari Fakultas Pertanian, Dr. H. Najamuddin,Lc,MA. dari Fakultas Ilmu Agama Islam dan Dr. Ramli Walid, SE,.M.Si dari Fakultas Ekonomi Dan Bisnis.

Selanjutnya ada Dr. Ridhoul Wahidi,.S.Th.I, MA dari Fakultas Ilmu Agama Islam, Dr. Siti Wardah, MT dari Fakultas Tehnik dan Ilmu Komputer serta Dr. Wandi SH.MH dari Fakultas Hukum.

Keputusan tersebut merupakan hasil dari rapat Panpilrek tentang pemeriksaan dan verifikasi dokumen administrasi yang diselenggarakan pada 6 Sampai 8 Juni 2022 kemarin.
Baca Juga: Paskibraka Inhil Dikukuhkan, Bupati HM Wardan: Ini Tugas yang Sangat Mulia


"Usai seleksi administrasi, proses pemilihan rektor akan memasuki tahap penyaringan," ujar Ketua Panitia Pemilihan Rektor Unisi Ahmad, S.Pd.I MM melalui Wakil Ketua Zainal Arifin Hussein usai sidang pleno di Kampus II Unisi Jalan HR Soebrantas Tembilahan.

Dalam tahap ini jelas Zainal, terdapat dua agenda yaitu pertama para Bakal Calon Rektor akan menyampaikan visi misi dan yang kedua rencana program kerja serta uji kelayakan dan kepatutan dalam Sidang Senat .

“Tahapannya adalah penyaringan bakal rektor dengan dua agenda utama diantaranya adalah penyampaian visi misi dan program kerja serta uji kelayakan dan kepatutan,” jelasnya.

Baca Juga: Bupati HM Wardan Himbau Orang Tua Berikan ASI Eksklusif Bagi Bayi

Diketahui, pada tahap sebelumnya panitia menerima Tujuh pendaftar yang memenuhi syarat pendaftaran sampai batas waktu pendaftaran pada 2 Juni 2022.

Dari tujuh pendaftar tersebut, kesemuanya berhasil melengkapi dan menyempurnakan keseluruhan persyaratan administrasi dalam tahap pendaftaran dan lolos ke tahap seleksi administrasi.





Loading...
loading...