//riau1.com/

#indragiri-hilir

Pawai Ta'aruf dan Bazar di STQ Kuindra Kata Wabup Inhil Penguatan Ekonomi Rakyat

R1/wira


Pembukaan STQ Kuindra Pembukaan STQ Kuindra

RIAU1.COM - Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra) TH 2022 yang diawali dengan pawai ta'aruf dan pembukaan Bazar yang dihadiri sekaligus  dibuka Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Kamis (2/6/2022) siang yang dipusatkan di depan Gedung Olahraga Desa Perigi Raja. 

Baca Juga: Paskibraka Inhil Dikukuhkan, Bupati HM Wardan: Ini Tugas yang Sangat Mulia

Untuk diketahui, STQ tingkat Kecamatan Kuindra ini dilaksanakan selama 2 hari diawali dengan pawai ta'aruf yang melalui rute jalan-jalan protokol yang ada di Desa Perigi Raja diikuti 7 Desa 1 Kelurahan. 

Usai melepaskan Pawai Ta'aruf, Wakil Bupati dengan didampingi Camat, Unsur Forkopincam Kecamatan Kuindra melanjutkan dengan peresmian stand Bazar dari Desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Kuindra. 

Dalam arahannya, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti mengatakan, kegiatan pawai ta'aruf serta bazar ini sebagai salah satu aspek penguatan ekonomi kerakyatan. 

"Kegiatan pawai ta'aruf serta bazar ini selain bisa menjadi daya tarik bagi pengunjung sehingga membuat perhelatan STQ ini semakin meriah juga sangat penting dalam upaya meningkatkan usaha kecil menengah dan ekonomi kerakyatan," ujar Wabup Syamsuddin Uti. 

Baca Juga: Bupati HM Wardan Himbau Orang Tua Berikan ASI Eksklusif Bagi Bayi

Ia berharapkan melalui kegiatan pawai ta'aruf dan bazar ini bisa dijadikan sebagai ajang untuk memperkenalkan dan mempromosikan keunggulan dan potensi masing-masing Desa/Kelurahan.*





Loading...
loading...