MTQ Tanah Merah Inhil Dimulai, Berlangsung Hingga Akhir Pekan

MTQ Tanah Merah Inhil Dimulai, Berlangsung Hingga Akhir Pekan

4 Juni 2022
Saat pembukaan MTQ Tanah Merah

Saat pembukaan MTQ Tanah Merah

RIAU1.COM - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti menghadiri sekaligus membuka pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Kecamatan Tanah Merah TH 2022,  Jum'at (3/6/2022). malam.

Dengan dipusatkan di halaman Mesjid Besar Nurul Jama'ah Desa Tanah Merah MTQ Kecamatan Tanah Merah ini laksanakan dari tanggal 3-6 Juni 2022 yang diikuti sebanyak 73 orang Qori-qoriah yang terdiri 1 Kelurahan 9 Desa.

Adapun Tema kegiatan yaitu "melalui MTQ TH 2022 tingkatkan Kecamatan tanah merah, semoga mampu melahirkan generasi Qur'ani yang berakhlakul karimah, Cerdas, Cinta Agama, Bangsa dan Negeri"

Pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Tanah Merah TH 2022 oleh Wakil Bupati  H. Syamsuddin Uti ditandai dengan pemukulan gong yang didampingi Camat, Unsur Forkopincam, Ketua Panitia Pelaksana MTQ Kecamatan Tanah Merah.

"Atas kehadiran Wakil Bupati kita ucapkan terima kasih yang berkesempatan hadir untuk membuka MTQ Kecamatan Tanah Merah, ini merupakan tindak lanjut dari Program Bupati dan Wakil Bupati dalam program Magrib Mengaji," ungkap Camat Antoni saat menyampaikan sambutan.

Loading...

Sementara itu, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat kuala Enok yang telah membantu Pemerintah Kecamatan Tanah Merah sehingga kegiatan ni dapat berjalan dengan lancar.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan dalam mensukseskan MTQ Kecamatan Tanah Merah", ujar Wabup SU.*