//riau1.com/

#indragiri-hilir

Desa Batu Ampar Inhil Miliki Lembaga Adat Desa Pertama yang Dilantik di Riau

R1/wira


Bupati HM wardan dalam arahannya Bupati HM wardan dalam arahannya

RIAU1.COM - Bupati Indragiri Hilir Drs HM Wardan menghadiri Pelantikan Lembaga Adat Desa(LAD) sekaligus pelantikan Karang Taruna Bukit Berbunga Desa Batu Ampar Kecamatan kemuning belum lama ini.

Baca Juga: Bupati Inhil Terima Silaturahmi Sahabat Kelapa Nasional dan Pegiat Projek Feed The Planet George Steinmetz

Pelantikan LAD serta Karang Taruna ini diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi kemajuan pembangunan daerah khususnya di desa Batu Ampar.

"Dengan adanya LAD serta Karang Taruna yang berisi orang orang hebat dapat menjadi penghubung pemerintah dengan masyarakat dalam hal melestarikan adat istiadat daerah serta menjalankan fungsi lainnya dalam membantu pemerintah," jelas Bupati.

Selanjutnya bupati juga mengharapkan peran aktif dari dinas pemberdayaan masyarakat desa dalam memberikan pembinaan serta berkordinasi dengan pemerintah setempat dalam hal melestarikan budaya adat istiadat setempat.

"Selamat saya ucapkan kepada ketua serta pengurus LAD dan Karang Taruna Bukit Berbunga Desa Batu Ampar yang baru saja dilantik, semoga bisa mengemban tugas dengan amanah dan bisa menjadi percontohan LAD di Provinsi Riau," tutup Bupati HM Wardan.

Baca Juga: Instruksi Bupati HM Wardan: Data Semua Penderita Bibir Sumbing di Inhil

Untuk di ketahui juga bahwa LAD Desa Batu Ampar Kecamatan Kemuning merupakan LAD pertama yang dilantik di Provinsi Riau.*
 





Loading...
loading...