//riau1.com/

#indragiri-hilir

Tiga Perusahaan Paling Informatif di Inhil akan Terima PWI Award 2022

R1/wira


Ilustrasi/Net Ilustrasi/Net

RIAU1.COM - Kembali Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar PWI Inhil Award 2022 yang akan diumumkan pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) bulan Februari ini. 

Baca Juga: Ditemukan Napi Miliki Ponsel dalam Lapas Kelas II A Tembilahan

Pelaksanaan peringatan HPN tahun 2022 juga akan dikolaborasikan dengan peringatan bulan Keselematan dan Kesehatan Kerja (K3). 

"Pada peringatan HPN tahun ini yang kita sejalankan dengan peringatan Bulan K3, PWI Inhil kembali menganugeragkan PWI Inhil Award 2022," ujar ketua PWI Inhil, Ardiansyah Julor, Rabu 26 Januari 2022.

Kemudian dijelaskan Ardiansyah, selain dianugerahkan kepada tokoh-tokoh inspiratif, penghargaan PWI Inhil Award 2022 juga akan diberikan kepada tiga perusahaan paling informatif di negeri seribu parit. 

"Tahun ini kita akan menganugerahkan PWI Inhil Award 2022 kepada tiga perusahaan yang paling informatif, ini juga bagian dari upaya kita terus mendorong keterbukaan informasi publik disemua sektor, termasuk swasta," kata Ardiansyah. 

Dilanjutkannya, PWI Inhil memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang secara sadar mempublikasikan kegiatan dan informasi terutama yang termasuk kategori informasi publik melalui berbagai saluran baik website, media massa maupun sosial media. 

"Dengan begitu apa yang menjadi komitmen, kontribusi dan apa yang telah diperbuat korporate untuk kepentingan masyarakat diketahui oleh publik, nah ini yang perlu kita berikan apresiasi dan terus dorong," ujarnya. 

Selain itu, PWI Inhil Award 2022 juga akan diberikan kepada sejumlah tokoh di Kabupaten Inhil yang dinilai memiliki dedikasi dan pengabdian yang tinggi kepada masyarakat dan pembangunan daerah. 

Baca Juga: Aksi Begal di Jalan Tanjung Harapan, Ternyata Pelaku Sudah Mengintai dari Pekan Arba

"Penghargaan juga akan kita berikan kepada tokoh-tokoh yang inspiratif, berdedikasi tinggi, berjasa dibidang kemanusiaan dan pembangunan daerah," demikian Ardiansyah.*





Loading...
loading...