Pastikan Berjalan, Bupati HM Wardan Pantau Vaksinasi Usia 6-11 Tahun

Pastikan Berjalan, Bupati HM Wardan Pantau Vaksinasi Usia 6-11 Tahun

18 Januari 2022
Bupati HM Wardan dalam arahannya

Bupati HM Wardan dalam arahannya

RIAU1.COM - Pelaksanaan vaksinasi pada Anak usia 6-11 Tahun di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), dipantau secara virtual oleh Bupati HM. Wardan, Selasa 18 Januari 2022.

Bertempat di Ruang Multimedia Diskominfo PS Inhil, turut mendampingi Bupati, Kapolres Inhil, Dandim 0314/Inhil diwakili, Sekda Inhil, Ketua TP PKK Inhil, Kadiskes diwakili, serta Camat, Unsur Forkopimcam dan Pimpinan Puskesmas se Kabupaten Inhil yang terhubung secara virtual. 

Bupati HM Wardan mengatakan, kegiatan ini merupakan tindaklanjut pencanangan vaksin untuk anak usia 6-11 tahun yang kemarin sudah dilaksanakan yang dipusatkan di Tembilahan. 

Loading...

"Untuk itu, pada pagi hari ini saya bersama Unsur Forkopimda Inhil ingin mendapatkan berbagai informasi dan ingin mengetahui kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di setiap Puskesmas seluruh Kecamatan di Kabupaten Inhil yang sesuai dengan jadwal pada hari ini melanjutkan pencanangan yang sudah kita laksanakan kemarin yaitu kegiatan vaksinasi terutama bagi anak usia 6-11 tahun," pungkas Wardan.*