Dandim Kunjungi Jajaran Pimpinan Bea Cukai Tembilahan, Ini Agendanya

Dandim Kunjungi Jajaran Pimpinan Bea Cukai Tembilahan, Ini Agendanya

12 Januari 2022
Dandim Inhil berbincang-bincang dengan Kepala Bea Cukai Tembilahan

Dandim Inhil berbincang-bincang dengan Kepala Bea Cukai Tembilahan

RIAU1.COM - Dalam kesibukan tugas, Dandim 0314 Inhil, Letkol Arh M.Nahruddin Roshid,S.E,M.Tr(Han) bersilaturahmi mengunjungi Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Tembilahan (KPPBCM MP.C Tembilahan) Rabu 12 Januari 2022. 

Kunjungan silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan kantor kantor vertikal yang ada di kabupaten Indragiri Hilir.

Pada kesempatan itu, Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin  Roshid,S.E,M.Tr(Han) mengatakan  menyempat bersilaturahmi ke kantor BC Tembilahan untuk menjalin silaturahmi dan koordinasi dengan seluruh intansi vertikal, begitu juga Forkompimda di Kabupaten Inhil, termasuk dengan Kantor Bea dan Cukai Tembilahan.

“Intinya selama ini Kodim 0314/Inhil akan mendukung tugas dari pihak lai, karena itu perlu adanya sinergi antar sesama instansi," ucap Dandim

Kemudian Dandim berharap, ke depannya jalinan silaturrahmi antar Kodim 0314/Inhil dan Pihak Bea dan Cukai Tembilahan dapat terjalin lebih erat.

Sementara itu, Kepala Kantor Bea dan Cukai  Eka Purnama,  juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dandim ke kantor Bea Cukai. 

"Terima kasih atas kunjungan Dandim disela-sela kesibukannya. Semoga dengan kunjungan  silaturahmi ini terjalinan silaturrahmi yang semakin erat, juga bisa berkordinasi dilapangan untuk menciptakan Indragiri hilir yang aman dan Kondusif di hari hari yang akan datang," ujarnya.*