Korban Kebakaran di Mumpa Dapat Bantuan dari Pemkab Inhil

Korban Kebakaran di Mumpa Dapat Bantuan dari Pemkab Inhil

7 Januari 2022
Saat penyerahan bantuan

Saat penyerahan bantuan

RIAU1.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan dan Ketua PMI Inhil Hj. Zulaikhah menyambangi langsung rumah korban kebakaran di Desa Mumpa, Kecamatan Tempuling, Jumat 7 Januari 2022. 

"Kami atas nama pemerintah dan pribadi, tutut berduka atas musibah kebakaran yang menimpa warga kita pada hari kamis tanggal yang lalu, kita doakan semoga Khusnul khatimah,” kata bupati. 

Kemudian dia berharap, dengan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban warga yang ditimpa musibah. 

"Jangan berlarut-larut dalam kesedihan. Mudah-mudahan apa yang sudah terbakar ini, Allah gantikan dengan yang lebih baik lagi nantinya," harap Ikhlas seraya mendoakan para korban agar mendapat kebaikan.”ujar HM Wardan.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa musibah kebakaran ini, sangatlah memprihatinkan. Ia menjelaskan bahwa kunjungan ke rumah korban selain memberikan bantuan berupa sembako dan keperluan rumah tangga, juga sekaligus memberikan dorongan moril terhadap korban. 

"Supaya bisa lebih kuat lagi dan dapat segera bangkit setelah mengalami musibah kebakaran ini,” harap Bupati HM Wardan. 

Di akhir sambutannya Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir untuk selalu senantiasa waspada dan berhati-hati, karena menurut Bupati HM Wardan, musibah kebakaran selalu disebabkan karena kelalaian.*