Diguyur Hujan, Bupati Inhil Tinjau Pekerjaan Jalan Guntung

Diguyur Hujan, Bupati Inhil Tinjau Pekerjaan Jalan Guntung

22 Oktober 2021
Saat peninjauan yang dilakukan Bupati HM Wardan

Saat peninjauan yang dilakukan Bupati HM Wardan

RIAU1.COM - Bupati Inhil HM Wardan dalam kunjungannya selama 2 hari ke bagian utara Kabupaten Inhil, terus memantau pekerjaan ruas jalan provinsi yang menghubungkan mulai dari Kuala Saka ke Teluk Lanjut hingga ke Sungai Guntung. 

Peninjauan yang dilakukan Bupati secara langsung terhadap ruas jalan provinsi yang ada di Desa Bente Kecamatan Mandah ini sepanjang 2.200 M bersama kontraktor didampingi Kepala Bappeda, Kadis PU, Kadis PMD, Kabag Umum Setda Inhil serta Camat dan unsur Forkopincam Kecamatan Mandah. 

Untuk diketahui, dimana saat ini pembangunan jalan baru yang akan membuka akses dari ibu kota Tembilahan hingga ke Sungai Guntung Kecamatan Kateman memasuki tahap penimbunan badan jalan sepanjang 2.200 Meter.

Meski dilakukan ditengah hujan lebat, tidak menyurutkan niat Bupati HM Wardan untuk mengecek secara langsung kualitas pekerjaan yang saat ini tengah dilakukan penimbunan itu. 

Loading...

"Sengaja kita lihat langsung pekerjaan ini guna melihat kualitas dan ketahanan penimbunan. Apalagi saat ini tengah diguyur hujan lebat," ungkap Bupati HM Wardan. 

Dirinya juga menambahkan, dengan hujan yang lebat ini kita berharap cucuran berkah Allah SWT sampai selesainya pekerjaan pembangunan.