Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi, Wabup Inhil: Jangan Takut

Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi, Wabup Inhil: Jangan Takut

12 September 2021
Saat peninjauan vaksinasi

Saat peninjauan vaksinasi

RIAU1.COM - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Syamsuddin Uti, meninjau pelaksanaan penyuntikan Vaksin di Gedung serbaguna PSMTI Pekan Arba dan Kompleks sekolah Muhammadiyah Jalan Pendidikan Tembilahan, Ahad 12 September 2021. 

Peninjauan Vaksinasi oleh Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti diawali di Gedung serbaguna PSMTI Pekan Arba yang dilaksanakan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Inhil, dengan target 300 orang yang disuntik Vaksin tahap II jenis Sinovac untuk masyarakat umum, pelajar dan keluarga IDI.

Usai peninjauan di Gedung serbaguna PSMTI, Wabup melanjutkan peninjauan ke Kompleks Sekolah Muhammadiyah yang terletak di Jalan Pendidikan, Tembilahan yang sedang dilaksanakan Vaksinasi untuk pelajar dan majelis guru Muhammadiyah dengan target sebanyak 100 orang vaksin tahap 1.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup H.Syamsuddin Uti menyampaikan bahwa Vaksinansi ini aman dan jangan ragu. Mengingat yang melaksanakan suntik vaksin perkumpulan Dokter spesialis.

"Kepada masyarakat yang akan melakukan suntik vaksin jangan takut, karena kegiatan ini dilaksanakan oleh para Dokter spesialis di bidangnya," ujarnya.

Wabup mengungkapkan, dengan Vaksin yang dilaksanakan oleh TNI-POLRI ini yang sebagian besar ditujukan untuk pelajar. Vaksinasi dipercaya mampu menekan angka penderita covid-19, khususnya di Kota Tembilahan yang sudah mulai melaksanakan pembelajaran tatap muka dengan cara bertahap. 

"Mudah-mudahan kedepannya semakin berkuran dan Virus Covid-19 ini segera berakhir khususnya di Kabupaten Inhil," pungkasnya.*