Jum'at Berkah, Tukang Becak hingga Kaum Duafa Dapat Nasi Kotak Kodim 0314/Inhil

Jum'at Berkah, Tukang Becak hingga Kaum Duafa Dapat Nasi Kotak Kodim 0314/Inhil

10 September 2021
Saat pembagian nasi kotak

Saat pembagian nasi kotak

RIAU1.COM - Kodim 0314/lnhil bekerjasama dengan Yayasan Viony Bersaudara (YVB) melakukan Jumat berkah dengan membagikan nasi kotak kepada buruh kasar, tukang becak dan kaum duafa, Jum'at 10 September 2021.

Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal mengatakan, kegiatan ini terselenggara atas kerjasama dengan Yayasan Viony bersaudara, yang mana kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian kepada sesama dimasa pandemi Covid 19 ini.

“Kebetulan hari ini adalah hari Jumat, yang mana merupakan hari yang baik untuk segala amal kebaikan kita. Alhamdulillah hari ini kita menyiapkan nasi bungkus sebanyak 180 bungkus dan kue ektrapuding sebanyak 180 bungkus habis semuanya,” sebutnya.

Lanjutnya, apa yang dilakukan pada pagi hari ini dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat dan mendapat ridha dan berkah dari Allah SWT.

Sementara itu Wakil Bupati lnhil Syamsuddin Uti mengatakan, bahwa kegiatan ini sangat tepat sekali, karena di pagi hari masyarakat berangkat mencari rezeki, dan rata rata mereka belum sarapan pagi, ternyata Kodim 0314/lnhil memberikan sarapan pagi kepada masyarakat disini.

“Saya selaku pemerintah daerah sangat berbangga mempunyai Kodim, Kesbangpol dan Polres yang selalu bersinergi dan sangat peduli kepada masyarakat kami,” ujarnya.

Inilah, sambungnya merupakan kegiatan daripada Kodim untuk membantu masyarakat yang tidak mampu dalam hal mencari rezeki. Ini merupakan suatu perhatian dari Kodim 0314/lnhil.

“Mudah-mudahan ini menjadi berkah buat kita semua, dan mudah-mudahan Kodim 0314/lnhil selalu mendapatkan petunjuk dan perlindungan dari Allah SWT dalam setiap melaksanakan tugas di Kabupaten lnhil ini,” harapnya.*