Ratusan Napi Lapas Tembilahan Ikuti Vaksin, Kalapas Minta Dukungan

Ratusan Napi Lapas Tembilahan Ikuti Vaksin, Kalapas Minta Dukungan

3 September 2021
Saat suntik vaksin

Saat suntik vaksin

RIAU1.COM - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tembilahan melakukan Vaksinasi Covid-19 Dosis I (Pertama) Gelombang II (Kedua) bagi WBP sebanyak 275 (Dua Ratus Tujuh Puluh Lima) Orang WBP, Kamis (2/9).

Sebelumnya, pada tanggal 9 Agustus 2021 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan telah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Dosis I (Pertama) Gelombang I (Pertama) bagi WBP dengan jumlah 244 (Dua Ratus Empat Puluh Empat) Orang WBP. 

Total sebanyak 519 (Lima Ratus Sembilan Belas) Orang WBP Lapas Tembilahan telah memperoleh Vaksin Covid-19 Dosis I (Pertama). 

Vaksinasi Covid-19 di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan dilaksanakan dengan menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir dan Puskesmas Gajah Mada Tembilahan selaku pihak pelaksana Vaksinasi dibantu dengan Tim Medis Lapas Tembilahan yakni Dokter dan Perawat.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Julianto Budhi Prasetyono menghimbau kepada seluruh jajaran untuk turut serta menyukseskan Vaksinasi Covid-19 bagi WBP Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan.

Loading...

"Kita harus mendukung program-program Pemerintah dalam upaya pencegahan dan penanggulangan pademi Covid-19 yang masih berlangsung di Indonesia. Saya himbau kepada seluruh jajaran Lapas Tembilahan agar turut serta mendukung dan menyukseskan Vaksinasi Covid-19 ini agar berjalan dengan baik dan lancar," kata Julianto.

Kalapas juga memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir atas terlaksananya Vaksinasi Covid-19 bagi WBP di Lapas Tembilahan. 

“Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir dengan telah terlaksananya kegiatan Vaksinasi Covid-19 bagi WBP Lapas Tembilahan dengan baik dan lancar," Tutup Julianto.**