AKP Amru Abdullah Jabat Kasat Reskrim Polres Inhil

AKP Amru Abdullah Jabat Kasat Reskrim Polres Inhil

26 April 2021
AKP Amru Abdullah Jabat Kasat Reskrim Polres Inhil

AKP Amru Abdullah Jabat Kasat Reskrim Polres Inhil

RIAU1.COM -Polres Inhil melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) dari AKP Indra Lamhot Sihombing kepada AKP Amru Abdullah.

Upacara Sertijab tersebut dilaksanakan diruangan Rekonfu Polres Inhil, Senin 26 April 2021 dengan dipimpin langsung Kapolres Inhil serta dihadiri pejabat utama Polres Inhil, para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira dan Bintara Polres Inhil.

Dalam amanatnya, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan mengatakan, pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi. 

"Hal ini dimaksudkan untuk memberi kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan sebagai bekal dalam pengembangan diri maupun untuk jenjang karier berikutnya sesuai tujuan pembinaan personel," ungkap AKBP Dian Setyawan.

Kapolres Inhil memberikan penghargaan setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada AKP Indra Lamhot Sihombing atas dedikasi yang telah diberikan kepada Slsatuan yang dipimpinnya.

"Anda telah memberikan kontribusi bagi kelancaran tugas dijajaran Polres Indragiri Hilir," sebutnya.

Loading...

Sementara itu, kepada pejabat baru, AKP Amru Abdullah, Kapolres Inhil mengucapkan selamat datang ke kesatuan Polres Inhil.

"Segera menyesuaikan diri dan berbuatlah demi kemajuan satuan yang akan dipimpin. Saya meyakini anda mampu melakukannya. Jalin hubungan yang baik antar instansi yang ada diwilayah, jaga sinegritas Polri dan TNI, berdayakan masyarakat dan tumbuh kembangkan potensi yang ada," pungkasnya.

Diketahui, AKP Indra Lamhot Sihombing mendapatkan promosi jabatan ke Polda Riau sebagai Kanit 2 Subdit 3 Ditreskrimum sedangkan AKP Amru Abdullah merupakan Kapolsek Lubuk Dalam di Polres Siak.