Bupati Inhil Ikuti Rakor PPKM Mikro Bersama Gubri

Bupati Inhil Ikuti Rakor PPKM Mikro Bersama Gubri

20 April 2021
Bupati Inhil Ikuti Rakor PPKM Mikro Bersama Gubri

Bupati Inhil Ikuti Rakor PPKM Mikro Bersama Gubri

RIAU1.COM -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Gubernur Riau (Gubri) secara virtual di ruang Zoom Meeting Diskominfo, Senin 19 April 2021. 

Dalam Rakor yang diikuti  Bupati Indragiri Hilir HM Wardan tersebut membahas mengenai Covid-19 serta arahan menteri terkait Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro (PPKM Mikro).


Menanggapi hal tersebut Bupati Indragiri Hilir  mengungkapkan, berdasarkan Instruksi Gubernur Riau tentang pemberlakuan PPKM Mikro sampai ketingkat desa/kelurahan bahkan sampai dengan tingkat RT/RW yang berpotensi menularkan Covid19.

"Pemkab Inhil telah menginstruksikan kepada Camat serta Kepala Desa dan Lurah se- Indragiri Hilir agar menetapkan pemberlakuan PPKM Mikro di wilayahnya masing-masing," ungkap Bupati Inhil.



Bupati juga menyampaikan jika jangka waktu pemberlakuan PPKM Mikro di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir ini sampai dengan kondisi pandemi Covid19 telah membaik dan telah mendapatkan rekomendasi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir.

Ikut juga dalam rakor secara virtual tersebut Kapolres Inhil, Dandim 0314 Inhil, Kajari Inhil, Asisten Administrasi Umum Sekdakab Inhil, Kepala BPBD Inhil, Kepala Dinas Kesehatan Inhil, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian serta Dirut RSUD Puri Husada Tembilahan.