//riau1.com/

#indragiri-hilir

Tim Gabungan Temukan Jasad Nenek Tenggelam di Pelangiran, Sudah Meninggal Dunia

R1/fahrin


Tim evakuaai mayat nenek Tim evakuaai mayat nenek

RIAU1.COM -Tim gabungan akhirnya berhasil menemukan jasad seorang nenek yang tenggelam di Perairan Kecamatan Pelangiran Kabupaten Indragiri Hilir.

Jasad korban yang diketahui bernama Masturi (60) ditemukan tim gabungan sudah meninggal dunia pada Kamis 8 April 2021 sekira pukul 22.35 Wib.

Penemuan korban setelah dilakukan pencarian oleh masyarakat Desa Teluk Bunian Kecamatan Pelangiran beserta pihak desa, Satuan Polair Polres Inhil, Mako Sandar Kapal Teluk Lanjut, Kapal Patroli IV-1004 Dit Polairud Polda Riau serta Pos SAR Tembilahan dan Babinsa yang melakukan penyisiran disepanjang Perairan Pelangiran.

"Jasad korban sudah dievakuasi ke rumah keluarganya," ungkap Kepala Pos SAR Tembilahan, Jumat 9 April 2021.
Baca Juga: Kadin Inhil Fasilitasi Nelayan Dapatkan Perlindungan Kerja


Ditambahkannya, dari hasil pemeriksaan fisik sementara terhadap korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Korban sudah dikebumikan oleh pihak keluarganya," pungkasnya.

Sebelumnya diketahui, seorang nenek bernama Masturi (60) warga Kecamatan Pelangiran Kabupaten Indragiri Hilir diinformasikan hilang dan tenggelam, Kamis 8 April 2021 sekira Pukul 10.40 WIB.

Baca Juga: Berharap Tangkapan Lebih Besar, Ini yang Dilakukan Nelayan Kepiting di Sapat Inhil

Korban bersama 5 orang lainnya berangkat dari Desa Teluk Bunian Kecamatan Pelangiran dengan tujuan Dusun Tapak Jantan Kecamatan Pelangiran menggunakan sampan getek yang berisikan 6 orang.

Pada saat diperjalanan, sampan mengalami oleng diakibatkan oleh gelombang motor pompong sehingga tenggelam di perairan Pelangiran dan korban Masturi tidak ditemukan.





Loading...
loading...