HM Wardan : Saya Tidak Mau Ada Camat Tidak Kompak dengan Sekcam

HM Wardan : Saya Tidak Mau Ada Camat Tidak Kompak dengan Sekcam

18 Februari 2021
Bupati HM Wardan

Bupati HM Wardan

RIAU1.COM -Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, HM Wardan menegaskan jika dirinya tidak mau lagi mendengar informasi jika ada camat yang tidak kompak dengan sekretaris camat (Sekcam).

Hal tersebut disampaikan bupati saat memberikan arahan pada pelantikan 104 pejabat eselon dilingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, Rabu 17 Februari 2021 malam.

Menurut Bupati Inhil, dirinya sebagai pembina kepegawaian ingin melakukan penataan kembali pejabat administrator dan berharap agar pejabat yang diberikan amanah dapat memulai tugas dengan lembaran baru.

"Diharapkan meningkatkan pelayanan publik semakin baik, salah satu tugas ASN memberikan pelayanan publik secara profesional dan berkualitas," ungkap bupati.


Disampaikan bupati, meskipun dirinya tahu ada pejabat yang menerima mutasi ini dengan senang karena sesuai yang diinginkan namun juga ada yang merasa tidak senang sebab tidak sesuai yang diinginkan.

"Harapan saya, syukuri. Ini sudah ditentukan Tuhan, saya hanya sebagai perantara saja," katanya.

Ditambahkan bupati, banyak ASN yang menginginkan promosi jabatan, bahkan untuk pelantikan kali ini bupati dan wakil bupati sampai harus mematikan handphone karena saat-saat genting masih ada yang meminta promosi jabatan.

"Ini amanah, syukuri saja. Dalam 100 hari kerja akan dilakukan evaluasi penilaian, pejabat yang dapat melaksanakan amanah dengan baik, akan diberikan reward," tambahnya.


Lanjut bupati, jika dirinya tidak mau lagi mendengar adanya camat yang tidak kompak dengan Sekcam dan Sekcam yang tidak kompak dengan Kaur di kecamatan.

"Buatlah lingkungan kantor camat berseri, jangan kusam, semak seperti tidak ada penunggunya. Itu rumah kedua kita," pesan HM Wardan.