//riau1.com/

#indragiri-hilir

Terharu, Dandim 0314 Inhil Serahkan Surat Tanah Untuk Nenek Samnah di Tempuling

R1/fahrin


Dandim 0314 Inhil mengunjungi rumah nenek Samnah Dandim 0314 Inhil mengunjungi rumah nenek Samnah

RIAU1.COM - Dandim 0314 Indragiri Hilir (Inhil) Letkol Inf Imir Faishal bersama Forkopimcam dan Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif turun langsung melakukan kunjungan ke rumah nenek Samnah (70), salah satu warga Kecamatan Tempuling yang kondisi rumahnya rusak berat dan terdampak banjir, Jumat 20 November 2020 kemarin.

Dalam kegiatan tersebut, Letkol Inf Imir Faishal secara langsung menyerahkan surat tanah dari Pemerintah Kecamatan Tempuling yang nantinya surat itu akan digunakan sebagai legalitas hukum untuk membangun tempat tinggal bagi nenek Samnah.

Baca Juga: Pekerja Proyek Pembangunan RSUD Puri Husada Terdaftar Peserta BPJS Ketenagakerjaan

Tak hanya penyerahan surat tanah, sejumlah bantuan sembako dari Dandim dan YVB juga ikut diberikan kepada nenek Samnah.

Menurut Letkol Inf Imir Faishal, kunjungannya tersebut merupakan wujud nyata dari sebuah perhatian dan kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan.

"Pertama, ini merupakan bentuk kepedulian kita antar sesama yang membutuhkan. Kedua sebagai bentuk sinergitas antara Pemerintah Daerah, TNI, Polri, Yayasan Vioni Bersaudara. Bagaimanapun tidak akan sampai suatu tujuan tanpa adanya bergandengan tangan dan bersama-sama dalam mewujudkan masyarakat Inhil yang maju dan sejahtera," ungkap Dandim 0314 Inhil kepada awak media.

Baca Juga: BP Jamsostek Inhil Serahkan Klaim JHT dan JKM Pegawai PDAM

Lanjut Dandim, pada beberapa waktu ke depan kondisi rumah milik nenek Samnah akan dilakukan perbaikan menjadi lebih layak.

"Mudah-mudahan dengan kedatangan kita saat ini, apa yang diharapkan bisa segera terwujud. Semoga kedepannya rumah ini bisa segera diperbaiki, sehingga nenek Samnah bisa hidup lebih layak dan nyaman," tutur Letkol Inf Imir Faishal.

Turut hadir dalam kunjungan Dandim 0314/Inhil tersebut Pasi Ter Kapten Inf A Siregar, Sekretaris Kesbangpol sekaligus Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif, Camat Tempuling Ridwan SSos MSi, Danramil 03/Tempuling Kapten Arh Sugiyono, Kapolsek Tempuling AKP Subagja, Lurah Sungai Salak Suardi dan Lurah Tempuling Zulmadi.





Loading...
loading...