//riau1.com/

#indragiri-hilir

Mayat Suami Istri di Inhil Ditemukan di Kebun, Ternyata Begini Kejadiannya

R1/fahrin


Rumah Korban saat ditemukan sudah meninggal dunia Rumah Korban saat ditemukan sudah meninggal dunia

RIAU1.COM - Warga Kelurahan Teluk Pinang Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) Kabupaten Inhil mendadak heboh dengan penemuan mayat suami istri yang berada di dalam rumahnya, Rabu 18 November 2020 sekitar pukul 13.00 Wib.

Kedua korban diketahui bernama Sukir S (80) dan istrinya Jasiah (77) yang tinggal di Jalan Bumi Ayu Parit 6 Darat Kelurahan Teluk Pinang.

Baca Juga: Rangkaian HPN, 10 Desa Direncanakan Terima PWI Inhil Award 2021

Kapolsek GAS, Iptu Agus Susanto menjelaskan kronologi penemuan mayat berawal saat saksi Yasikin yang datang kerumah korban yang juga mertuanya untuk mengantarkan lauk makan siang.

Saat saksi sampai di rumah mertuanya tersebut melihat ibu mertua perempuannya sudah terbaring tidak bernyawa di kamar belakang dan saksi mencari mertua laki-lakinya namun saksi menemukannya di dalam kamar depan dalam kondisi terbujur kaku tidak bernyawa.

"Saksi meminta pertolongan kepada warga setempat dan dilakukan visum terhadap kedua mayat tersebut oleh tim medis. Selanjutnya jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan," ungkap Agus Susanto.

Baca Juga: PLTU Tembilahan dan Kodim 0314 Inhil Panen Ikan Lele

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Inhil, AKP Indra Lamhot Sihombing menyatakan jika dari hasil olah TKP tidak ditemukan keganjilan atas kematian kedua korban Lansia tersebut.

"Hasil observasi Dokter setempat tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan. Diduga kedua pasangan lansia tersebut meninggal karena mempunyai riwayat sakit," pungkasnya.





Loading...
loading...