//riau1.com/

#indragiri-hilir

MTQ ke-50 Kabupaten Inhil, HM Wardan Minta Kafilah Harus Asli Inhil

R1/fahrin


Bupati Inhil memimpin rapat persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Inhil Bupati Inhil memimpin rapat persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Inhil

RIAU1.COM - Dalam rangka persiapan pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-50 tingkat Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2020, panitia pelaksana melaksanakan rapat di lantai 5 Aula Kantor Bupati, Jumat 6 November 2020 kemarin.

Rapat yang dipimpin langsung Bupati Inhil HM Wardan tersebut turut dihadiri Asisten I dan II, staf ahli bupati, pimpinan OPD, camat dan Kabag dilingkungan Pemkab Inhil, Ketua LPTQ dan tokoh masyarakat serta alim ulama.

Baca Juga: Pekerja Proyek Pembangunan RSUD Puri Husada Terdaftar Peserta BPJS Ketenagakerjaan

Perlu diketahui bahwa pelaksanaan MTQ ke-50 tingkat Kabupaten Inhil tahun 2020 yang seyogyanya dilaksanakan di Kuala Enok Kecamatan Tanah Merah dipindahkan ke Tembilahan dan direncanakan akan dilaksanakan pada 4-9 Desember 2020 yang akan datang.

Dalam arahannya, Bupati HM Wardan mengatakan, semua panitia pelaksana diharapkan menjalankan amanah yang dipercayakan dengan sungguh-sungguh.

Baca Juga: BP Jamsostek Inhil Serahkan Klaim JHT dan JKM Pegawai PDAM

"Di tengah pandemi Covid-19 ini dilakukan dengan tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan dengan melaksanakan 4 M," ungkap bupati.

Untuk semua kecamatan, bupati berpesan agar menyediakan pemeriksaan kesehatan di kecamatan masing-masing dan setiap kecamatan harus mengikutsertakan putra dan putri asli Kabupaten Indragiri Hilir.





Loading...
loading...