//riau1.com/

#indragiri-hilir

Dukung Program Ketahanan Pangan, Dua Kasat di Polres Inhil dan YVB Semai Bibit Lele

R1/fahrin


Kasat Narkoba dan Kasat Intelkam Polres Inhil bersama Pembina YVB menyemai bibit lele Kasat Narkoba dan Kasat Intelkam Polres Inhil bersama Pembina YVB menyemai bibit lele

RIAU1.COM - Dalam rangka mendukung program ketahanan pangan, Kasat Narkoba dan Kasat Intelkam Polres Inhil berkunjung ke lahan milik Forum Komunikasi Wartawan Inhil (FKWI), Sabtu 7 November 2020.

Dalam kunjungan tersebut, juga dihadiri Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB), Marlis Syarif yang secara bersama-sama melakukan penyemaian 500 bibit ikan lele.

Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Inhil, AKP Bachtiar, SH mengapresiasi kegiatan ketahanan pangan yang digagas oleh para wartawan tersebut dan berharap bisa membantu pertumbuhan ekonomi di tengah pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga: Pekerja Proyek Pembangunan RSUD Puri Husada Terdaftar Peserta BPJS Ketenagakerjaan

"Ini merupakan hal positif dan perlu dikembangkan. Mudah-mudahan bermanfaat serta bisa mengundang rekan-rekan yang lain untuk mendukung program ketahanan pangan ini," ucap Kasat Narkoba.

Senada dengan Kasat Intelkam Polres Inhil, AKP Ferdinan Sumardi SH, MH yang menilai jika program ketahanan pangan yang di kembangkan rFKWI ini sangat kreatif dan inovatif.

"Kami sangat bangga kepada rekan media yang kreatif mengembangkan kegiatan positif di tengah pandemi Covid-19 ini," kata Ferdinan.

Sementara itu, Pembina YVB yang juga sebagai  Sekretaris Kesbangpol, Marlis Syarif ikut mengapresiasi program ketahanan pangan yang telah direalisasikan oleh rekan-rekan wartawan.

Baca Juga: BP Jamsostek Inhil Serahkan Klaim JHT dan JKM Pegawai PDAM

"Hari ini kami berbangga karena ada 2 Kasat yang ikut turun menyemai bibit ikan, mudah-mudahan hasilnya nanti dapat diserahkan ke masyarakat yang terdampak covid-19," ungkap Marlis Syarif.

Ketua FKWI, Deby Candra mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kasat Intel dan Kasat Narkoba serta Pembina YVB yang langsung turun menyemai ratusan bibit ikan lele.

"Terima kasih atas kunjungannya, mudah-mudahan apa yang barusan kita kerjakan bisa tumbuh dan berkembang sesuai dengan yang kita harapkan," pungkas Deby Candra.





Loading...
loading...