//riau1.com/

#indragiri-hilir

Pesan Danrem 031 Wirabima Usai Resmikan Kantor Koramil di Batang Tuaka Inhil

R1/fahrin


Danrem 031/Wirabima disambut saat tiba di Koramil 12 Batang Tuaka Danrem 031/Wirabima disambut saat tiba di Koramil 12 Batang Tuaka

RIAU1.COM - Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI M Syech Ismed S.E., M.Han bersama Bupati dan unsur Forkopimda Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) meresmikan bangunan kantor Koramil 12/Batang Tuaka Kodim 0314/Inhil, Jumat 6 November 2020.

Dalam sambutannya, Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Syech Ismed mengharapkan dengan adanya bangunan baru yang merupakan kantor Koramil jajaran Kodim 0314/Inhil ini dapat  memberikan semangat bagi prajurit yang bertugas di wilayah untuk melaksanakan tugas teritorial yang lebih optimal.

Baca Juga: Pekerja Proyek Pembangunan RSUD Puri Husada Terdaftar Peserta BPJS Ketenagakerjaan

"Prajurit harus bersinergi dengan aparat dan pemerintahan setempat serta komponen masyarakat yang ada agar segala bentuk permasalahan dapat diatasi," ungkap Brigjen TNI Syech Ismed.

Danrem mengucapkan terima kasih dan rasa hormat yang tinggi kepada para donatur atas hibah tanah untuk Koramil 12 Batang Tuaka serta membantu menyediakan bantuan fasilitas lainnya untuk menunjang kebutuhan prajurit TNI.

"Semoga kebaikan bapak dibalas dengan pahala yang luar biasa, dimurahkan rejekinya, diberikan kesehatan dan perlindungan serta semakin sukses," harapnya.

Baca Juga: BP Jamsostek Inhil Serahkan Klaim JHT dan JKM Pegawai PDAM

Ismed juga mengajak para pengusaha lainnya, masyarakat serta yang memiliki kelebihan dalam segi ekonomi agar dapat memberikan sedikit bantuan untuk masyarakat yang membutuhkan.

"Dengan mengulurkan tangan dan memperhatikan saudara-saudara kita yang sedang terdampak Covid-19 seperti saat ini, sudah ikut membantu pemerintah dalam mengatasi kesulitan masyarakat," pungkas Danrem.





Loading...
loading...