//riau1.com/

#indragiri-hilir

Tinggal Sendirian, Seorang Paman di Inhil Temukan Keponakannya Gantung Diri

R1/fahrin


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM - Seorang pria berinisial BF (27) ditemukan tewas dengan posisi tergantung di rumahnya di Jalan Lintas Provinsi Parit 3 Desa Pulau Burung, Kecamatan Pulau Burung Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu 4 Desember 2020 kemarin.

Diketahui, korban BF ditemukan pertama kali oleh pamannya dengan posisi tergantung di bagian dapur rumah.

Baca Juga: Pekerja Proyek Pembangunan RSUD Puri Husada Terdaftar Peserta BPJS Ketenagakerjaan

Saat itu, paman korban awalnya curiga melihat pintu rumah keponakannya tidak terbuka sejak pagi dan setelah dia mengetuk tidak ada jawaban.

"Paman korban mengarah ke pintu belakang dan mengintip di sela-sela pintu sehingga melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di bagian dapur," ungkap Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan, Kamis 5 November 2020.

Baca Juga: BP Jamsostek Inhil Serahkan Klaim JHT dan JKM Pegawai PDAM

Lebih lanjut, Dian menjelaskan tidak ada ditemukan motif kekerasan pada fisik korban karena korban saat ini memang anak yatim piatu dan tinggal sendirian di rumah tersebut. "Tidak ditemukan bukti surat wasiat atau chat di Hp korban," lanjutnya.

Dian menjelaskan jika dari hasil visum dan keterangan dokter Puskesmas setempat mengatakan korban meninggal murni karena gantung diri.

"Hasil visum menyebutkan korban meninggal dunia murni gantung diri dan di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan," pungkasnya.





Loading...
loading...