Kapolres Inhil Jadi Waka SPN Polda Riau, Digantikan Perwira dari Maluku

Kapolres Inhil Jadi Waka SPN Polda Riau, Digantikan Perwira dari Maluku

15 Agustus 2020
AKBP Indra Duaman dan AKBP Dian Setyawan saat pisah sambut

AKBP Indra Duaman dan AKBP Dian Setyawan saat pisah sambut

RIAU1.COM - Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman mendapat promosi menjadi Wakil Kepala SPN Polda Riau dan digantikan perwira dari Polda Maluku Utara, AKBP Dian Setyawan yang sebelumnya sebagai analis kebijakan muda bidang Binkar ROSDM.

Apel Farewell Parade dilaksanakan di lapangan apel Polres Inhil, Jalan Gajah Mada Tembilahan, Sabtu 15 Agustus 2020.

Prosesi pergantian pucuk pimpinan di lingkungan Polres Inhil ini dilaksanakan secara sederhana, tanpa meninggalkan protokol kesehatan yang telah ditentukan di tengah pandemi covid-19 saat ini, dimana seluruh anggota yang mengikuti prosesi kegiatan menggunakan masker.

AKBP Indra Duaman menyampaikan rasa bangga dan mengapresiasi jajaran Polres Inhil dalam intensitas kegiatan yang diamanatkan selalu sukses dilaksanakan.

"Terima kasih kepada rekan-rekan jajaran Polres Inhil, tidak terasa selama saya berada disini, segala permasalahan dapat kita selesaikan semua, baik itu Karlahut, situasi Kamtibmas juga selalu terjaga sampai sekarang dalam kondisi pandemi Covid-19 melanda," ujarnya.

AKBP Indra Duaman juga menitip pesan untuk selalu mendukung Kapolres Inhil yang baru AKBP Dian Setyawan, sebagaimana mendukungnya saat masih bertugas di satuan Polres Inhil.

Loading...

"Saya juga meminta maaf kepada rekan-rekan sekalian, mungkin dalam tutur kata dan tingkah laku saya ada kesalahan. Senda gurau kita dalam berbagai kegiatan itu merupakan bentuk rasa kekeluargaan untuk menimbulkan rasa solid dan akan saya kenang selalu," kata AKBP Indra Duaman.

Sementara itu, AKBP Dian Setyawan bertekad akan melanjutkan program-program yang telah ada, dengan semangat bekerja sama untuk mewujudkan Inhil yang aman dan kondusif.

"Sebagai warga baru saya mohon dukungan dalam melaksanakan tugas disini, saran dan masukan dari rekan-rekan menjadi tonggak kemajuan kita bersama. Seiring waktu berjalan perkenalan kita akan terlihat saat bersinergi dilapangan," ucap AKBP Dian Setyawan.