Kasat Lantas Polres Inhil Pindah, Digantikan Kapolsek Ukui

Kasat Lantas Polres Inhil Pindah, Digantikan Kapolsek Ukui

2 Juli 2020
Kapolres Inhil memimpin sertijab Kasat Lantas

Kapolres Inhil memimpin sertijab Kasat Lantas

RIAU1.COM - Kapolres Kabupaten Inhil, AKBP Indra Duaman Siahaan memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polres Inhil di, Kamis 2 Juli 2020 pagi.

Jabatan Kasat Lantas Polres Inhil yang sebelumnya diemban oleh AKP Rosna Meilani diserahkan kepada AKP Lassarus Sinaga yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ukui di Polres Pelalawan.

Sementara itu AKP Rosna Meilani, diberikan tugas baru sebagai Kasat Lantas di Polres Siak.

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman dalam sambutannya mengatakan, regenerasi pimpinan diharapkan mampu memberikan warna baru dalam satu unit organisasi yang bertujuan meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat, mampu memimpin, mengarahkan serta mengawasi dan mengevaluasi kinerja organisasinya.

“Seorang pemimpin harus mampu mempengaruhi anggota untuk lebih meningkatkan kinerjanya dan seorang pemimpin harus mampu memposisikan dirinya,” pesan Indra Duaman.

Kepada pejabat lama, Indra mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan untuk satuan serta telah memberikan kontribusi bagi kelancaran tugas di jajaran.

“Untuk pejabat baru Kasat Lantas Polres Inhil, saya berharap mampu memberikan warna baru bagi organisasi yang akan saudara pimpin. Kebijakan positif yang diambil oleh pejabat lama sudah seyogyanya untuk diteruskan dan segera menyesuaikan diri,” ucapnya.