Sesosok Mayat di Temukan di Inhil, Ada Botol Berisi Racun Tikus di Dekatnya

Sesosok Mayat di Temukan di Inhil, Ada Botol Berisi Racun Tikus di Dekatnya

27 Juni 2020
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM -Sesosok mayat laki-laki ditemukan dalam keadaan terbujur kaku dan tak bernyawa di sebuah kebun, di Parit Masjid, Desa Teluk Kelasa, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Sabtu 27 Juni 2020.

Penemuan mayat yang diketahui berinisial H tersebut ditemukan pertama kali oleh saksi bernama Asri pada pagi sekira pukul 07.00 WIB di kebun milik korban sendiri.

Saksi kemudian memberitahu warga dan membawa korban ke rumah pihak keluarga serta langsung dilakukan pengecekan dan pemeriksaan luar oleh Kapustu Desa Teluk Kelasa.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," ungkap Kapolsek Keritang, AKP Martunus kepada wartawan.

Loading...

Kapolsek Keritang menuturkan, pada saat penemuan mayat tersebut juga ditemukan bungkus plastik dan botol air mineral yang diduga berisi cairan racun tikus.

"Pihak keluarga menyatakan menerima musibah meninggalnya korban dengan lapang dada dan tidak melakukan penuntutan atas meninggalnya korban," tutur kapolsek.

(Fahrin)